Advert To Riau

SEO V Di Buka, M Nur Sampaikan Harapan

PEKANBARU- Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd secara resmi membuka Sumatera English Olympiad V (Senin,12/3/2018) di panggung utama FKIP Universitas Riau.

Kegiatan ini merupakan ajang Kompetisi Bahasa Inggris yang ditaja ESA (English Student Association/ Himaprodi Bahasa Inggris) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau tingkat Sumatera, SEO V diikuti 1359 peserta dari berbagai daerah se-Riau dan juga Propinsi di Sumatera seperti Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Adapun jenis yang diperlombakan terdiri dari uji kemampuan public speaking seperti debate, speech, story telling, Singing Contest, Acoustic, photography, Picture Guessing, Spelling bee, Scrabble, Scramble, Quiz, Ranking 1 serta TOEFL.

Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd dalam sambutannya menyampaikan SEO V disamping ajang kompetisi, kegiatan ini juga merupakan latihan membina mahasiswa agar terampil di lapangan. Oleh karena itu diharapkan kepada para dosen agar turut serta membina dan memotivasi mahasiswa “tunjuk ajar” kepada anak-anak kita ini “ungkapnya.

Lebih lanjut M Nur mengajak panitia agar mengkoordinasikan segala kegiatannya kepada Wakil Dekan III, Koordinator prodi dan BEM agar kegiatan serupa ini tidak menggangu kenyaman proses perkuliahan, “mohon jangan menutup jalan, kedepan tolong diperhatikan”. “pintanya.

Diakhir sambutannya M Nur mengucapkan terima kasih kepada sponsor, kerjasama ini perlu kita bina tapi tolong dijaga keamanan dan kebersihan lingkungan. Kegiatan ini bagian dari kegiatan tahunan kita dan semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. “harapan M Nur Mustafa.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas