Advert To Riau

Dosen FKIP Universitas Riau Presentasikan Hasil Penelitian dan PKM

Pekanbaru – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan serta mendukung visi Universitas Riau, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau menggelar seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat para dosen di lingkungan FKIP Universitas Riau, Senin (27-28/11/2017) di Hotel Mona Plaza, Pekanbaru.

Seminar hasil Penelitian dan PKM FKIP Universitas Riau berlangsung selama dua hari dengan menghadirkan 54 peserta seminar hasil penelitian dan 40 peserta seminar hasil PKM serta 8 reviewer. Reviewer tersebut masing-masing Prof Dr Jimmi Copriady MSi, Prof Dr Caska MSi, Prof Hasnah Faizah AR MHum, Prof Dr Zulfan Saam MS, Dr Maria Erna MSi, Dr Yustina MSi, Dr Evi Suryawati MPd dan Gusnardi MSi Ak Ca.

Para peserta mempresentasikan hasil penelitian maupun hasil pengabdian kepada masyarakat di hadapan reviewer. Sejumlah Dosen yang mempresentasikan hasil penelitian dan PKM seperti Dr H Suarman MPd, Dr Daeng Ayub Natuna MPd, Dra Evriyenni MPd, Dr Kartini MSi, Dr Azizahwati MSi, Drs Aswandi Bahar MLib dan lain-lain.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd hadir langsung dalam kegiatan ini. M Nur tidak hanya berkeliling melihat di setiap ruang seminar, mantan PD IV FKIP Universitas Riau ini juga turut serta memberikan saran serta masukan kepada peserta seminar hasil penelitian dan PKM FKIP Universitas Riau.

Penelitian dan pengabdian masyarakat merupakan suatu hal yang tidak terpisahkan dari tugas seorang dosen sebagai upaya mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Untuk itu, Dekan mengajak semua dosen agar menggalakkan penelitian dan mari saling mengisi dan bekerja sama dalam memajukan FKIP Universitas Riau ini. “harapannya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas