Advert To Riau

Ingin Umrah Aman dan Nyaman, AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri Pilihan Tepat

ROKANHULU- Saat ini, mencari travel umrah yang aman dan nyaman serta terpercaya, susah-susah gampang, apalagi maraknya penipuan yang dialami oleh calon jamaah umroh dari oknum pengusaha travel umrah. Untuk itu, AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri (PWN) merupakan salah satu pilihan tepat, karena sudah terpercaya dalam memberangkatkan jamaah umrah.

Dalam perbincangan riauposting.com dengan Syamsul Bahri Samin, salah seorang perwakilan resmi PT Penjuru Wisata Negeri, mengatakan, sejak November hingga Februari 2018 saja, perusahaan ini sudah memberangkatkan sekitar 2.000 jamaah, dan tercatat belum pernah ada jamaah yang gagal berangkat.

“Saya sendiri baru pulang 20 Februari lalu membawa jamaah. Dari pengakuan para jamaah yang saya tanya, dengan jujur mereka menjawab puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PT Penjuru Wisata Negeri, baik pelayanan di kantor, pemberangkatan, selama di tanah suci, maupun ketika kepulangan ke tanah air,” ungkap Syamsul Bahri Samin yang juga wartawan senior di Provinsi Riau ini.

Menurut Syamsul Bahri Samin, saat ini ada program menarik yakni terbang langsung Pekanbaru-Madinah tanpa transit. Berangkat dari Pekanbaru, hanya singgah sekitar setengah jam di India isi bahan bakar dan jamaah tidak turun dari pesawat kemudian terbang lagi dan landing di Madinah. Jadi, berangkat pagi, petangnya sudah sampai di Madinah dan sudah bisa langsung ibadah di Masjid Nabawi.

Bahkan, untuk program ini, ada promo hingga 15 Maret. Harga yang ditawarkan sangat menarik. Ada dua pilihan, masing-masing  Rp21,5 juta dan 23,9 juta untuk keberangkatan 13 hari. “Jadi jamaah tinggal pilih, mau paket yang mana, Semua paket ini, dapat 2 kali shalat Jumat di tanah suci,” tambah Syamsul.

Lebih lanjut wartawan yang pernah puluhan tahun berkhidmat di Riau Pos ini mengungkapkan, satu penerbangan  jamaah, akan didampingi lima petugas langsung dari tanah air masing-masing dua muthowif, dua tour leader, dan seorang dokter. Sementara, di Madinah dan Makkah, perusahaan sudah menyiapkan beberapa petugas.

“Yuk, daftar sekarang. Dapatkan paket harga promo. Caranya gampang. Hubungi saja saya (Syamsul Bahri Samin, red) di nomor HP/WA 0812-7633-500,” ungkap Syamsul Bahri Samin.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas