Ekonomi

BRI Cabang Pasirpengaraian Gelar Sosialisasi BRILink AM-KKM

Pimpinan Cabang BRI Pasirpengarain Bhakti Agung Siswanto SE ketika penyerahan dorprize kepada pemenang
Pimpinan Cabang BRI Pasirpengarain Bhakti Agung Siswanto SE ketika penyerahan dorprize kepada pemenang

Pimpinan Cabang BRI Pasirpengarain Bhakti Agung Siswanto SE ketika penyerahan doorprize kepada pemenang

PASIRPENGARAIAN – Bank BRI Cabang Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, mengadakan sosialisasi dan pelatihan pemasaran Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AM-KKM) melalui Agen BRILink, pada Kamis (23/6/2016) pukul 09.00 di Hotel Sapadia Rohul.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Pasirpengaraian Bhakti Agung Siswanto SE didampinggi stafnya, Yasman mengatakan sosialisasi pemasaran AM-KKM ini sebagai langkah untuk menyelaraskan misi pemerintah untuk meningkatkan finansial inclution khususny di Rohul melalui Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).

Pimpinan Cabang BRI Pasirpengarain Bhakti Agung Siswanto SE kepada Riauposting.com menjelaskan bahwa, pemasaran AM-KKM dilakukan melalui Agen BRILink, untuk meningkatkan peneterasi asuransi di masyarakat. Melihat luasnya jaringan Agen BRILink yang ada di Rohul, guna memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat mulai saat ini dapat mengakses layanan asuransi.

BRI Cabang Pasirpengaraian Gelar Sosialisasi BRILink AM-KKM

BRI Cabang Pasirpengaraian Gelar Sosialisasi BRILink AM-KKM

Lebih lanjut Bhakti menyampaikan, produk AM-KKM ini berbeda dengan asuransi mikro perusahaan lainnya yang hanya memberikan resiko meninggal saja. Namun nasabah akan mendapatkan perlindungan lengkap terhadap jiwa dan kesehatannya.

” Banyak kelebihan, manfaat dan kemudahan yang dimiliki oleh AM-KKM, seperti setiap pengguna polis, dari AM-KKM dalam satu tahun untuk satu orang hanya sebesar Rp50.000. Tetapi jika dua orang (suami-istri) presmi sebesar Rp90.00 per tahun. Selain itu pemegang polis dapat memperoleh manfaat santunan rawat inap Rp100.000 per hari, satunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp19.500.000, santunan meninggal dunia karena sakit Rp2.500.000, santunan bedah sebesar Rp2.500.000, dan santunan cacat tetap Rp2.000.000. Kelebihan-kelebihan ini nantinya akan mampu menarik minat jutaan nasabah Bank BRI di Rohul,” paparnya.

Diharapkan, AM-KKM ini nantinya mendorong kesuksesan BRI untuk memperluas channel penjualan melalui kerja sama dengan agen BRILink yang ada, dengan asuransi mikro dengan premi yang murah, fitur produk yang lengkap dan mudah dijangkau sudah dapat difasilitasi oleh Agen BRILink.

Kemudian dipenghujung acara sosialisasi BRILink AM-KKM tersebut, juga diadakan pembacaan nomor undian Dourprize bagi para peserta yang mengikuti sosialisasi ini. Selanjutnya pimpinan cabang BRI Pasirpengaraian memberikan hadiah bagi pemenang undian tersebut dan bersalam-salaman.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas