Headline Riau

Bank Mandiri Cabang Pasirpengaraian Sukseskan Lomba Baca Puisi Tingkat SD se Rohul

Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, M Rizki Dwi Anugerah ketika menyerahkan hadiah kepada juara I
Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, M Rizki Dwi Anugerah foto bersama dengan pantia dan dewan juri serta para peserta yang maraih jura dalam lomba baca puisi tingkat SD se Rohul

Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, M Rizki Dwi Anugerah foto bersama dengan pantia dan dewan juri serta para peserta yang maraih jura dalam lomba baca puisi tingkat SD se Rohul

PASIRPENGARAIAN – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, ikut mensukseskan Lomba Baca Puisi tingkat Sekolah Dasar se Kabupaten Rohul di Convention Hall Islamic Centre Kabupaten Rohul, Rabu (22/11/2017) sore.

Langkah ini merupakan upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan peran dan juga semangat bagi siswa sekolah dasar yang ada di kabupaten Rohul. Salah satu buktinya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian telah menyiapkan hadiah uang tunai bagi peserta yang meraih juara I, II dan juara III.

Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, M Rizki Dwi Anugerah mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kontribusi dukungan Bank Mandiri terhadap kegiatan Seni di Kabupaten Rokan Hulu sekaligus mengangkat Tema Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau, PT Bank Mandiri  bersama Lenggok Media Production yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain itu juga memberikan motivasi serta membangkitkan semangat para peserta untuk tampil lebih bagus.

“ Kita berharap melalui kegiatan semacam ini mudah-mudahan memberikan manfaat serta memotovasi para peserta tingkat SD se Rohul lebih giat lagi untuk belajar Seni Berpuisi dan terus semangat,” paparnya.

Rizki menambahkan, Bank Mandiri telah menyiapkan hadiahnya dalam bentuk tabungan bagi peserta yang meraih juara I, II dan juara III. Dia juga mengatakan akan selalu memberikan dukungan dan siap menjadi sponsorsip setiap kegiatan di Kabupaten yang berjulukan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau itu demi kemajuan daerah ini kedepannya.

Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, M Rizki Dwi Anugerah saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan lomba baca puisi tingkat SD se rohul

Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, M Rizki Dwi Anugerah saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan lomba baca puisi tingkat SD se rohul

Selanjutnya, orang nomor satu di Bank Mandiri Cabang Pasirpengaraian itu mengaku hadiah tersebut dibuat berupa buku tabungan, untuk mengajarkan para anak-anak belajar menabung sejak usia sekarang.

“ Kalau dari sejak kecil ini kita latih anak-anak kita untuk menabung, hingga mereka besar nanti sudah terbiasa menabung. Karena menabung itu pola hidup hemat, sedangkan hemat pangkal kaya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Lenggok Media Production, Andrimar  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri Cabang Pasirpengaraian yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan lomba baca puisi se Kabupaten Rokan Hulu ini.

“ Terimkasih kami ucapkan kepada Bank Mandiri Cabang Pasirpengaraian yang telah menjadi sponsorsip pada kegiatan kita kali ini,” ujarnya.

Andrimar berharap kedepannya Bank Madiri Cabang Pasirpengaraian tidak bosan-bosannya memberikan kontribusi pada event selanjutnya. Karena dengan adanya dukungan dan kerjasama dengan Bank Mandiri ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Untuk diketahui lomba baca puisi tersebut diikuti oleh 35 peserta tingkat Sekolah Dasar (SD) sekabupaten Rokan Hulu, yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rohul, Drs H Ibnu Ulya.

Lomba Baca Puisi tersebut ditaja oleh Lenggok Media Production yang bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan juga bekerjasama dengan Daycinno Cafe & Resto Pasirpengaraian dengan mengusung tema “ Wujudkan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau Melalui Puisi”.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas