Headline Rohul

Anggota DPRD Riau Hadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Sosial KB-Kes-Nas Tahun 2017 Di Rohul

Anggota DPRD Riau, Masgaul Yunus SH MH foto bersama usai melaksanakan Sholat Zuhur di Islamic Centre Rohul

Anggota DPRD Riau, Masgaul Yunus SH MH foto bersama usai melaksanakan Sholat Zuhur di Islamic Centre Rohul

PASIRPENGARAIAN – Kegiatan pencanangan bulan bhakti Keluarga Berencana (KB) Kesehatan tingkat Nasional tahun 2017 yang di pusatkan di Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (6/4/2017) pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kabupaten Rohul, di sambut dengan pengalungan bunga dan tarian khas Rohul serta mersing band Gita Karya Praja Satpol PP Rohul.
Kegiatan ini dihadiri Plt Bupati Rohul H Sukiman, Wakil Asisten Teritorial Panglima TNI Brigjen Gatot Triswanto, Kapolda Riau Mayjen Pol ZUlkarnain, Dandrem 031 Brigjen TNI Abdul Hakim, Dandrem 022/PT, Sejumlah Bupati dan Wakil Bupati dari 11 Kabupaten Kota di Riau, Kepala staf Korem 031 wirabima Kolonel Infantri Inyoman, Asisten Teritorial, Kasdam I Bukit Barisan, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.
Anggota DPRD Kabupaten Riau, Masgaul Yunus SH MH sangat mengapresiasikan Pencanangan Bulan Bhakti Sosial KB-Kesahatan tingkat nasional yang dialokasikan di Kabupaten Rokan Hulu daerah pemilihannya tahun 2017 ini. Masgaul menerangkan dalam mencapai tujuan Pemerintah untuk menurunkan tingkat pertumbuhan Penduduk di Kabupaten Rohul didasari dengan Pendidikan dan tingkat Ekonomi masyarakat, sehingga lidik sektor pengendalian pendududuk di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini dapat tercapai.
” Untuk mencapai tujuan Pemerintah dalam menurunkan tingkat pertumbuhan Penduduk di Kabupaten Rohul didasari dengan Pendidikan dan tingkat Ekonomi masyarakat, sehingga lidik sektor pengendalian pendududuk di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini dapat tercapai,” tutur Masgaul kepada Riauposting.com ketika menghadiri acara tersebut tampak didampingi anggota DPRD Riau Dapek Rohul, Hj Maghdalisni Dan Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH.
Selain itu, Masgaul mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan jasmaninya. Karena kesehatan adalah hak bagi setiap orang maka pelayanan dan perhatian bagi kesehatan masyarakat di indonesia khususnya di Provinsi Riau dan Kabupaten Rohul memang sudah waktunya untuk didahulukan.
 
” Kami mengajak masyarakat agar dapat menjaga kesehatan. Karena kesehatan sangat penting bagi kita dalam melakukan segala aktivitas kita sehari-hari. Mari kita lakukan dengan hidup sehat dengan cara menjaga fisik, mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari, agar sehat dan cerdas,” ajak Masgaul.
Pada kesempatan ini, Masgaul juga mengucapkan terimakasih kepada Irjen TNI RI, Letnan Jendral H Satyo Solarso beserta rombongan dan tamu undangan lainnya. Dengan semangat kebersamaan semoga Rokan Hulu kedepannya semakin maju dan sejahtera bersama masyarakatnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas