Hiburan

Wahana Water Park Rahma Sari Tambusai Hadir di Rohul

Wahana Water Park Rahma Sari Tambusai
Water Park Rahma Sari Tambusai Hadir di Rohul
Wahana Water Park Rahma Sari Tambusai

Wahana Water Park Rahma Sari Tambusai

TAMBUSAI – Kecamatan Tambusai, ternyata banyak memiliki tempat rekreasi yang bisa menjadi solusi wisata anda di akhir pekan. Salah satunya, Water Park  Rahma sari,  yang berada di Dusun Sungai Napal, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.

Water park milik H.Parlaungan ini, banyak menyediakan fasilitas yang tak kalah dengan tempat  wisata lainya. Water Park yang beridiri di atas  lahan seluas 2 hektare ini, memiliki sejumlah wahana permainan,  seperti,  Kolam Renang, seluncuran, Air tumpah dan Karaoke Keluarga. Tidak hanya itu, bagi anda yang hobi memancing juga bisa datang, untuk menyalurkan hobi, karena waterpark ini, juga menyediakan  Kolam Pancing.

Menurut Pemilik H Parlaungan didampingi koordinator Lapangan Water Park Rahma Sari,  samhari, kepada Riauposting.com, Senin (29/5/2016), menceritakan, pendirian waterpark ini, sebenarnya, terinspirasi  melihat ramainya tempat-tempat wisata di daerah lain.

” Dulu wilayah ini sepi, jadi saya berpikir, jikalah ada tempat rekreasi, tentunya akan menjadi daya tarik orang untuk berkunjung kesini,” tuturnya.

Benar saja, setelah dibuka, water park inipun mulai  ramai dikunjungi, Sebagian besar tamu yang datang, kebanyakan berasal dari daerah tambusai utara, tambusai, ujung batu dan rokan IV koto, dan  sibuan Sumatera Utara.

Parlaungan menyatakan,  investasi dirinya  mendirikan waterpar ini sudah mencapai 1 miliar. meski saat ini modal belum kembali, namun dirinya bertekad untuk terus menngembangkan waterpark ini dengan mendirikan wahana permainan lainya.

” kita berencana untuk membuat water bom dan papan loncat, sehingga dengan adanya wahana tersebut, para wisatawan bisa puas dan nyaman berada  di water park kami,” ujar Parlaungan.

Jika penasaran, tidak ada salahnya mencoba menikmati waterpark Rahma sari di kecamatan Tambusai Rokan Hulu. cukup dengan  membayar tiket Rp15.000, anda sudah bisa menikmati seluruh wahana permainan yang ada di waterpark ini.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas