Headline Riau

Mayor Marinir Muhammad Akhyar Kembali Dukung Putra-Putri Riau di Kompetisi D’Academy 4

Mayor Marinir Muhammad Akhyar Siap Dukung Putra-Putri Terbaik Riau di Kompetisi D’Academy 4
Mayor Marinir Muhammad Akhyar Siap Dukung Putra-Putri Terbaik Riau di Kompetisi D’Academy 4

Mayor Marinir Muhammad Akhyar Siap Dukung Putra-Putri Terbaik Riau di Kompetisi D’Academy 4

JAKARTA – Dangdut Academy merupakan acara rating tertinggi dalam pencarian bakat di Asia. Setelah sukses mendampingi TASYA DA3 asal Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, dengan memperoleh hasil terbaiknya.

Kini Mayor Marinir Muhammad Akhyar tampil dengan kreasi-kreasinya untuk memajukan anak Negeri Melayu Riau untuk mendampingi dua Peserta DA4 yang berasal dari Bagansiapiapi dan Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir, yaitu LIZA dan SONI.

Mayor Marinir Muhammad Akhyar kepada Riauposting.com, Senin (30/1/2017) pukul 23.34 Wib melalui relasenya menjelaskan, Muhammad Akhyar tidak akan pernah bosan-bosannya untuk memberikan support semaksimal mungkin kepada Putra-Putri Provinsi Riau yang berkompetisi di ajang seni tarik suara disalah satu televisi nasional.

“ Saya tidak akan pernah bosan dalam memberikan support semaksimal mungkin kepada Putra-Putri terbaik di Provinsi Riau yang berkompetisi di D’Academy. Dengan tidak memandang dari Kabupaten mana asalnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Akhyar menambahkan, Prinsip “Tak Kan Melayu Hilang di Bumi” itu yang terus dia pegang teguh. Prinsip tersebut merupakan sumpah Pahlawan Hangtuah untuk menyatukan Negeri Melayu.

“ Kata-kata Hangtuah ini sudah lama hilang dan tidak diingat lagi oleh warga melayu, makanya saya munculkan kembali untuk memotivasi seluruh Masyarakat Riau,” papar Akhyar.

Putra asal Kabupaten Rohul ini mengaku bahwa pepatah itu sangat dalam maknanya. Maka itu Akhyar selalu sampaikan dan tekankan ke seluruh peserta D’Academy agar mereka tidak lupa kalimat tersebut. Karena kalimat itu adalah kata penyemangat.

Selanjutnya, Mayor Akhyar prajuriit Marinir yang melaksanakan tugasnya di kota Jakarta, merupakan salah satu pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) yang baru saja dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman.

Akhyar mengatakan, bahwa dalam memberikan dukungan Doa dan SMS tidak bisa mengandalkan dari satu kabupaten saja. Tetapi semua masyarakat Provinsi Riau harus terlibat dan kompak. Baik Riau daratan maupun Kepulauan Riau.

“ Saya tidak akan pernah berhenti disini untuk memajukan anak negeri. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau, Baik Riau daratan maupun Kepulauan Riau, mari kita dukung generasi muda kita dan mari kita tunjukkan kekompakan kita. Takkan Melayu Hilang di Bumi,” tutup Akhyar.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas