Headline Rohul

Tasya D’Academy3 Indosiar Ucap Terimakasih Kepada Pendukung dan Mohon Dukungan Kembali

Foto Tasya D'Academy 3 Indosiar. Kontestas Asal Kabupaten Rohul Propinsi Riau
Foto Tasya D'Academy 3 Indosiar. Kontestas Asal Kabupaten Rohul Propinsi Riau

Foto Tasya D’Academy 3 Indosiar. Kontestas Asal Kabupaten Rohul Propinsi Riau

ROKANHULU – Perjuangan Tasya di Dangdut Academy 3 Indosiar tidak sia-sia. Dalam penampilannya pada Selasa malam (8/3/2016), Tasya yang merupakan peserta asal Kabupaten Rokan Hulu ini berhasil menembus 15 besar finalis Dangdut Academy 3.

Untuk itu Tasya sebagai salah satu kontestan dari Dangdut Academy 3 Indosiar asal Kabupaten Rokan Hulu Propinsi Riau melalui Korp Marinir Akhyar dari Vidio yang dikirimnya kepada Riauposting.com Jumat (11/3/2016) mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat propinsi Riau dan Khususnya Kabupaten Rokan Hulu yang telah mendukung Tasya mulai dari 30 besar hingga sekarang menjadi Top 15 besar di ajang Dangdut Academy 3 Indosiar.

Selanjutnya dividio Tasya juga terlihat mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman, Wali Kota Pekanbaru H Firdaus ST MT, Bupati Kabupaten Rokan Hulu terpilih H Suparman SSos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul H Zulkarnain SSos, H Iwin, Bg Ronal, Bg Ujang Lurah, H Edi Tiawarman, Bg Benny, H Syafri dan semua Pihak yang tidak bisa Tasya sebutkan satu persatu, yang sudah banyak menyumbangkan tenaga dan dana untuk Tasya. Atas nama Tasya Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kemudian Tasya juga berharap kepada msyarakat Kabupaten Rohul dan Propinsi Riau untuk kembali mendukungnya dalam ajang Dangdut Academy 3 Indosiar yang insya allah Tasya akan tampil kembali sekitar 17-18 Maret 2016 nanti.

Tasya menghimbau kepada masyarakat Propinsi Riau, Kabupaten Rokan Hulu dan Se-Indonesia mari dukung Tasya melalui sms dengan cara ketik DA (spasi) Tasya kirim 97288. Kirim sebanyak-banyaknya ya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas