Headline Rohul

Tasya Bawakan Tari Zapin Riau di Konser Live D’Academy 3 Indosiar

Tasya D'Academy 3 Makan Bersama Keluarga Korp Marinir Akhyar
Tasya D'Academy 3 Makan Bersama Keluarga Korp Marinir Akhyar

Tasya D’Academy 3 Makan Bersama Keluarga Korp Marinir Akhyar

ROKANHULU – Diajang Dangdut Acedemy3 Indosiar seluruh kontestan 15 besar akan kembali tampil pada 18 dan 19 April 2016 dengan membawa lagu masing-masing yang sudah dipersiapkan.

Salah satu kontestan asal Kabupaten Rokan Hulu, Propinsi Riau, yang telah tergolong salah satu finalis 15 besar didangsut academy 3 Indosiar yang kita kenal dengan Tasya, kembali akan menunjukkan performnya dengan lagu-lag yang paling hits.

Natasya Oktavika Tasya yang akrab dipanggil Tasya kepada Riauposting.com, Ahad (13/3/2016) melalui via seluler mengatakan, Menurutnya ada sekitar empat buah lagu yang sudah dia siapkan untuk penampilan berikutnya. Tasya juga mengatakan dari empat lagu yang akan dia tampilkan di konser Live dangdut academy 3 Indosiar nantinya akan spektakuler.

“ Nanti saya akan membawakan empat buah lagu yang sudah dipersiapkan, saya akan tampil lebih spektakuler lagi,” ungkap Tasya didampingi Korp Marinir Akhyar.

Selanjutnya Tasya memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, Propinsi Riau dan se Indonesia untuk dapat mendukung Tasya dengan cara ketik DA (spasi) Tasya kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya.

Kemudian Korp Marinir Akhyar juga mengatakan untuk penampilan Tasya berikutnya, Tasya akan membawakan tari zapin yang berasal dari Propinsi Riau. Dalam tari zapin tersebut mengisahkan tentang kisah istana Siak yang berada di Kabupaten Siak.

Akhyar berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendukung Tasya agar tasya tidak tersenggol pada penampilannya nanti, sesuai dengan keputusan dewan juri dangdut academy 3 Indosiar siapa diantara peserta D’Academy yang paling rendah poling smsnya maka dialah yang akan tersenggol.

Akhyar dan Tasya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dan Propinsi Riau untuk dapat melihat secara langsung penampilan Tasya di Indosiar yang berada di Kota DKI Jakarta dan member dukungan berupa SMS. Sehingga Tasya bisa melaju kebabak berikutnya dan menjadi sang juara Dangdut Academy 3 Indosiar tahun 2016.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas