Hiburan

Malam ini Riauposting.com Dan Rokanhulu.com Gelar Nobar Penampilan Tasya D”Academy 3

Malam ini Riauposting.com Dan Rokanhulu.com Gelar Nobar Penampilan Tasya D”Academy 3

PASIRPENGARAIAN – Mendukung Putri Asli Kabupaten Rokan Hulu, yang tengah berjuang lolos kebabak Final, ajang pencarian bakat Dangdut Academi 3 Indosiar, Riauposting.com dan Rokanhulu.com gelar Nonton Bareng Penampilan Tasya yang akan tampil malam ini.

Kegiatan Nonton Bareng penampilan tasya digelar Malam ini, Jumat (18/3/2016), di Daycino Café and Resto, jalan Tuanku Tambusai, Pasir Putih Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah. Kegiatan nonton bareng tersebut, didukung penuh Wakil Ketua DPRD Rohul, H Zulkarnain Ssos, Anggota DPRD Rohul asal Partai PPP Mukhsin serta Daycinno Café and Resto.

Kepala Biro Riauposting.com Rokan Hulu, Syaiful, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Dia menyatakan, Kegiatan nonton bareng ini, merupakan bentuk dukungan masyarakat Rohul, kepada Tasya, yang saat ini tengah berjuang mengharumkan nama Rokan Hulu yang dijuluki Negeri Seribu Suluk dipentas nasional.

Malam ini Riauposting.com Dan Rokanhulu.com Gelar Nobar Penampilan Tasya D”Academy 3

Malam ini Riauposting.com Dan Rokanhulu.com Gelar Nobar Penampilan Tasya D”Academy 3

“ kita harapkan dengan digelarnya nonton bareng ini, bisa menimbulkan rasa bangga, kepada masyarakat Rohul, sebab daerah kita ternyata banyak memiliki talenta-talenta muda berbakat yang memiliki potensi. karena itu, sebagai orang Rokan Hulu, kita memiliki tanggung jawab, untuk membantu, tasya, untuk berkiprah lebih jauh di pentas nasional, jadi ayo buruan datang untuk bersama-sama mendukung tasya,” tutur Syaiful.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Rohul, H Zulkarnain Ssos Memberikan Apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Riauposting.com dan Rokanhulu.com ini. Ia menyampaikan, kegiatan yang ditaja dua media di Rohul tersebut, sangat positif, serta bersifat mempersatukan masyarakat Rohul, untuk mendukung putri asli daerahnya.

“ kita berharap dengan digelarnya kegiatan ini, menimbulkan keinginan masyarakat Rohul, untuk memberikan dukungan melalui SMS kepada Tasya, sehingga orang Rokan Hulu bisa juara di ajang nasional sekelas pentas D”Academy, kalau bukan kita yang mendukung tasya siapa lagi,” tutur zulkarnain.

Apresiasi senada, juga disampaikan Anggota DPRD Rohul Mukhsin. dia mengajak seluruh masyarakat Rohul, untuk memberikan dukungan kepada tasya sehingga Putri Asli Rokan Hulu itu, bisa terus berjuang diajang D”Academy Indosiar. Diharapkan dengan support yang diberikan masyarakat Rohul, menjadi kekuatan kepada tasya untuk tampil All Out, serta mengeluarkan seluruh kemampuanya di atas panggung.

“ karena kita orang Rokan Hulu, maka sudah sepantasnyalah kita memberikan bantuan berupa dukungan baik berupa dukungan moril ataupun dukungan SMS kepada Tasya,” ungkap Mukhsin.

Rencana, pada Penampilannya malam ini, Tasya akan membawakan lagu Zapin Riau. Lagu ini dibawakan tasya untuk membumikan Karya Kesenian Melayu Riau di pentas nasional, serta menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Provinsi Riau, khususnya Rokan Hulu memiliki karya seni yang luar biasa.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas