Hiburan

Warga Tandun Antusias Sambut Kedatangan Pedangdut Tasya

Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Zulkarnain dalam persiapan menyambutan Tasya.
Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Zulkarnain dalam persiapan menyambutan Tasya.

Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Zulkarnain dalam persiapan menyambutan Tasya.

TANDUN-Masyarakat Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, sudah bersiap dalam menyambut kepulangan Tasya D`Academy 3 Indosiar yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Tandun, Senin (21/3/2016).

Tasya diperkirakan tiba di Tandun pukul 17.00 WIB dan langsung dilakukan acara penyambutan sekaligus hiburan yang akan berlangsung hingga malam.

Prosesi penyambutannya, di mana dari Simpang TB menuju Kecamatan Tandun Tasya akan didampingi Wakil Ketua DRPD Kabupaten Rohul H Zulkarnain SSos, Camat Tandun Tengku Habrizal, Mayor Marinir Akhyar dan beberapa pegawai kantor camat Tandun serta beberapa tokoh masyarakat.

Penyambutan spesial ini dilakukan karena walaupaun sudah tereliminasi dari D’Academi 3 Indosiar Tasya dianggap sudah mengharumkan nama daerahnya di pentas nasional. Sehingga kepulangannya perlu mendapat perhatian khusus dengan konsep acara yang khusus pula.

Dalam persiapan tersebut terlihat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohul H Zulkarnain SSos dan Camat Tandun Tengku Habrizal.

Zulkarnain SSos mengatakan, merasa bangga atas prestasi Tasya. Walaupun terelminiasi namun berharap ke depannya Tasya lebih maju kembali serta sukses. Zulkarnain terus mengaku kecewa atas kegagalan Tasya meraih 10 besar, sebab itu bukan semata-mata kesalahan dan kelemahan Tasya, namun faktor kurangnya dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat Rokan Hulu.

Untuk itu, ke depan Zulkarnain berharap  kepala daerah agar bisa lebih memotivasi dan mendukung putra daerah.

Dia juga menambahkan untuk pelantikan pasangan Bupati dan Wakil bupati Rokan Hulu H Suparman SSos-H Sukiman di Pasirpengaraian, Tasya akan ikut tampil dalam memeriahkan.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas