Headline Rohul

Warga Tandun Antusias Sambut Kedatangan Tasya D’Academy

Tasya D'Academy Saat Diarak Dari Simpang TB Menuju Kantor Camat Tandun
Tasya D'Academy Saat Diarak Dari Simpang TB Menuju Kantor Camat Tandun

Tasya D’Academy Saat Diarak Dari Simpang TB Menuju Kantor Camat Tandun

TANDUN – Ribuan warga Kecamatan Tandun antusias menyambut kedatangan Tasya pedangdut academy 3 Indosiar yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Senin (21/3/2016) pukul 17.00 WIB.

Dari pantauan Riauposting.com Tasya yang didampingi Ibunya Zaskia dan Mayor Marinir Muhammad Akhyar serta seluruh keluarganya disambut oleh Wakil Ketua DPDR Rohul H Zulkarnain SSos dan seluruh masyarakat Kecamatan Tandun.

Proses penyambutannya, mulai dari simpang TB Tasya di arak hingga menuju tempat acara yang dipusatkan dan ribuan warga Kecamatan Tandun dan bahkan warga Kabupaten Rokan Hulu juga ikut menyambut kepulangan Tasya.

Tasya D'Academy Nyanyi bersama dengn Wakil Ketua DPRD Rohul H Zulkarnain

Tasya D’Academy Nyanyi bersama dengn Wakil Ketua DPRD Rohul H Zulkarnain

Dalam kerumunan warga, Tasya berulang-ulang menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa untuk dirinya. Tasya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga Kabupaten Rohul khususnya Kecamatan Tandun.

“ Terima kasih atas dukungannya ya,” kata Tasya dalam kerumunan dan bermandikan keringat. Sesampai di tempat acara penyambutannya, Tasya langsung disambut dengan tepung tawar oleh Camat Tandun Tengku Habrizal dan juga dikalungi bunga.

Selanjutnya Tasya disambut dengan tari persembahan oleh siswa SMK N 1 Tandun. Tak lama dari itu Tasya dimintai untuk bernyanyi menghibur warga Tandun yang selama ini sudah merindukan suara Tasya secara langsung.

Tasya D'Academy Dikalungi Bunga Oleh Camat Tandun Tengku Habrizal

Tasya D’Academy Dikalungi Bunga Oleh Camat Tandun Tengku Habrizal

Setelah bernyanyi bukannya Tasya bisa duduk dan bersantai tetapi banyak warga yang minta foto bersama Tasya. Dalam perbincangan Riauposting.com , Tasya minta maaf kepada para pendukung bahwa dirinya belum bisa lolos ke sepuluh besar, Tasya sudah berusaha dengan sungguh.

Tasya mengaku dirinya banyak mendapatkan hal baru selama mengikuti Dangdut Academy 3 yang disiarkan oleh Indosiar seperti pengalaman baru dan teman baru, “Pokoknya, luar biasalah. Banyak hal baru yang Tasya terima,” jelas Tasya ditengah kerumunan masyarakat.

“ Tasya minta maaf dan terimakasih atas dukungan masyarakat buat Tasya,” ungkapnya yang penuh dengan kerumunan mayarakat pendukungnya.

Diselang waktu yang berbeda Wakil Ketua DPRD Rohul H Zulkarnain SSos mengatakan, terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu atas dukungannya kepada Tasya dan dia berharap semoga kedepannya tumbuh Tasya Tasya Tasya yang baru.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas