Indragiri Hulu

Penjabat Bupati Inhu Pimpin Upacara Hari Pertama Kerja Tahun 2016

pimpin upacara

PEKANBARU – Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin memimpin upacara bendera hari pertama masuk kerja di tahun 2016, Senin (4/1/2015) pagi. Upacara bendera ini diikuti seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu.

Pantauan riauposting.com, di hadapan  peserta upacara, Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin mengajak agar diawal tahun 2016 ini dapat menjadi momen bagi seluruh aparatur sipil negara untuk lebih fokus dan lebih meningkatkan kinerja demi mencapai target terkait dengan program kerja serta kegiatan yang sudah diagendakan dalam APBD Inhu tahun 2016.

”Berangkat dari kewenangan yang diberikan kepada pemerintah daerah terkait dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah, ada 11 item yang menjadi agenda untuk dilaksanakan. Oleh karena itu, Penjabat Bupati Inhu juga menekankan agar kedisiplinan dalam penyelenggaraan pemerintahan bagi para ASN menjadi hal yang perlu lebih diperhatikan,” ucapnya.

Di luar dari itu, berdasarkan perkiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG lanjutnya, pada bulan Februari 2016 mendatang musim kemarau akan kembali dirasakan. Karena itu, Penjabat Bupati menghimbau sejak dini usaha kewaspadaan dalam mencegah terjadinya kembali kebakaran hutan dan lahan di Inhu agar terus dilakukan.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas