Internasional

Mengejutkan, Peternak Ini Tolak Tawaran Rp6,4 Miliar untuk Seekor Sapi

Sapi

MADYA PRADESH – Apa yang akan Anda lakukan jika seseorang menawar seekor hewan peliharaan Anda dengan harga fantastis, mencapai Rp6,4 miliar? Mungkin dalam kondisi ini Anda akan langsung menerima tawaran tersebut tanpa berpikir panjang. Namun hal ini tidak berlaku bagi Munnah Singh, seorang peternak sapi di Madya Pradesh, India. Meski ditawar dengan harga yang sangat tinggi, pemilik peternakan ini tetap tak mau menjual sapi kesayangannya.

Seperti dilansir dari The Star, Sabtu (23/7/2016), Munnah Singh merupakan sosok peternak yang cukup sukses di Madya Pradesh dan memiliki sebuah peternakan yang dihuni setidaknya 100 ekor sapi. Namun ada satu sapinya yang melegenda. Hewan yang diberi nama Heera tersebut memiliki bobot 1.000 kilogram. Tak hanya itu, sapi betina ini juga mampu menghasilkan 30 liter susu setiap hari.

Nama besar Heera tersebar ke mana-mana. Banyak orang yang ingin memiliki hewan ini dan membelinya dari Munnah Singh. Tak satupun tawaran tersebut diterima oleh si peternak. Bahkan tatkala seorang pengusaha dari kota lain membujuknya dengan uang tunai senilai Rp6,4 miliar, Munnah tetap tak tergiur.

Lalu kenapa seorang peternak rela mempertahankan seekor sapi dan melewatkan miliaran rupiah? Menurut Munnah Singh, sapi ini adalah hewan keberuntungan. Heera bahkan telah membantu dirinya hingga peternakan miliknya sukses dan berkembang.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas