Internasional

20 Peluru Bersarang di Tubuh Remaja Akibat Main Game Pokemon Go

Jerson Lopez de Leon tewas saat bermain Pokemon Go.1
Leon (18), remaja asal Guatemala yang tewas akibat main game Pokemon Go. Foto: (via Daily Mail)

CHIQUIMULA – Demam game Pokemon Go yang saat ini melanda dunia akhirnya mengundang petaka. Peristiwa tragis  akibat bermain Pokemon Go menimpa seorang remaja 18 tahun asal Guatemala, Jerson Lopez de Leon.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (24/7/2016), kejadian yang terjadi di kota Chiquimula saat Leon dan sepupunya Daniel Moises Picen (17), sedang asyik bermain Pokemon Go di dekat rel kereta tak terpakai.

Saat sedang asyik mencari monster di dekat rel kereta itu, tiba-tiba saja sebuah mobil van datang menghampiri keduanya. Seorang dari mobil keluar dan sekonyong-konyong memberondong keduanya dengan tembakan membabi buta.

Dari olah TKP, polisi mengatakan setidaknya 20 peluru menembus Leon, sementara sepupunya tertembak di bagian kaki. Leon tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Motif penembakan itu masih terus didalami oleh polisi setempat. Ada dugaan mobil van berisi perampok yang mengincar ponsel. Tapi dugaan kuat lainnya, Leon sejak awal sudah diincar oleh geng setempat untuk dihabisi.

Aksi geng menghabisi Leon karena memainkan Pokemon Go dikawasan mereka. Geng yang diduga terkait narkoba khawatir lokasi mereka akhirnya bisa diketahui pihak keamanan dari GPS.

Ibu Leon, Rosalinda, sangat terpukul dan menyesalkan aksi pembataian sadis geng kepada anaknya. Sebelum kejadian tragis itu, Leon sebetulnya sudah akan tidur.

“Dia tiba-tiba keluar rumah karena diajak sepupunya main game,” kata sang ibu.

Ibu Leon belakangan baru mengetahui , game yang dimainkan anaknya adalah Pokemon Go, sebuah permainan baru yang kini sedang mewabah di dunia.

Untuk sementara, Leon tercatat sebagai korban tewas pertama di dunia akibat main  game Pokemon Go.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas