Headline Rohul

PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian Gelar Sertijab dan Buka Puasa Bersama di Islamic Centre Rohul

Usai sertijab, seluruh Pinca dan karyawan PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian foto bersama
Usai sertijab, seluruh Pinca dan karyawan PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian foto bersama

Usai sertijab, seluruh Pinca dan karyawan PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian foto bersama

PASIRPENGARAIAN – Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah tepatnya pada Senin (12/6/2017) malam bertempat di Masjid Agung Islamic Centre (MAIC) Rokan Hulu, dilaksanakan serah terima jabatan Pimpinan PT Bank Riau Kepri Kantor Cabang Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu berjalan lancar dan tertib.

Acara sertijab dan buka puasa bersama itu mengusung tema “Mari Kita Pererat Tali Silaturrahmi dan Menjaga Ukhuwah Islamiyah”. Tampak hadir, Camat Rambah Muhammad Franovandi SSTP MSi, Ketua Umum MAIC Rohul H Zulyadaini, Pinca PT Bank Riau Kepri Pasirpengaraian yang lama, Tamrin, Pinca PT Bank Riau Kepri Pasirpengaraian yang baru Yudi Asdam, seluruh Pimpinan Capem, kedai dan karyawan serta puluhan anak yatim.

Berdasarkan pantauan Riauposting.com, sebelum menggelar sertijab pimpinan PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian itu, terlebih dahulu acara tersebut diawali dengan buka puasa bersama, sebelum masuknya waktu berbuka puasa terlihat PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dilanjutkan dengan tausiah.

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan acara sertijab Pimpinan PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian yang lama dengan yang baru. Dimana Pinca Bank Riau Kepri yang lama, Tamrin akan bertugas sebagai Kepala Bagian Managemen Resiko di Kantor Pusat Bank Riau Kepri di Pekanbaru. Sedangkan Pinca Bank Riau Kepri yang baru sebelumnya bertugas sebagai Pimpinan Bank Riau Kepri Kanca Kota Tanjung Pinang.

Pinca Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian yang lama, Tamrin dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerjasama dimasa pimpinannya di PT Bank Riau Kepri ini tentunya banyak kekurangan yang telah dilakukan dari awal dirinya menjabat sehingga harus pindah tugas mohon diberi kemaafan.

“ Mungkin selama saya bertugas banyak kekurangan dalam menjalankan tugas di Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian ini, tentunya terdapat banyak kesalahan, untuk itu saya mohon maaf atas semua kekurangan didalam melaksanakan tugas selama ini,” paparnya.

Lanjut Tamrin, selamat datang dan selamat bertugas bagi pimpinan yang baru, Yudi Asdam, semoga betah dan dapat melanjutkan program yang belum terselesaikan selama dirinya memimpin jabatan di Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian.

Pinca Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian dengan Ketua Umum MAIC Rohul serta tamu undangan lainnya foto bersama dengan anak yatim

Pinca Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian dengan Ketua Umum MAIC Rohul serta tamu undangan lainnya foto bersama dengan anak yatim

Sementara itu, Pinca Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian yang baru, Yudi Asdam dalam sambutannya sedikit menceritakan sekelumit tentang perjalanan dirinya sejak awal masuk kerja di PT Bank Riau Kepri hingga sekarang ini mengemban jabatan sebagai Pinca Bank Riau Kepri Pasirpengaraian.

Yudi menambahkan, dirinya akan melaksanakan tugas dan program Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian ini. Pada kesempatan ini, Mantan Pinca Bank Riau Kepri Kota Tanjung Pinang ini mengajak kepada seluruh Pincapem, Pimpinan Kedai dan seluruh karyawan untuk dapat bekerjasama demi terwujudnya PT Bank Riau Kepri Kanca Pasirpengaraian ini kedepannya lebih maju dan meningkat lagi.

Usai acara sertijab tersebut, terlihat seluruh karyawan PT Bank Riau Kepri memberikan cenderamata kepada Pinca Bank Riau Kepri Pasirpengaraian yang lama, Tamrin sambil bersalam-salaman dan mengucapkan selamat datang kepada Pinca Bank Riau Kepri Pasirpengaraian yang Baru, Yudi Asdam.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas