Gaya Hidup

Hati-hati, Memotong Rambut Bisa Berakibat Fatal bagi Wanita

Potonga rambut wanita

KEPUTUSAN memotong rambut bagi wanita memang sebuah hal yang sulit, apalagi jika anda akan siap memotongnya ke salon sesuai dengan gaya dan keinginan. Namun nyatanya potongan rambut baru bisa membuat penampilan akan terlihat berbeda, bahkan akan terlihat jauh lebih baik dan segar.
Memotong rambut juga akan berakibat fatal bagi wanita, seperti dirilis Metro.co.uk, Senin (23/11/2015). Berikut alasan mengapa potong rambut bisa menjadi pengalaman yang buruk, dan Anda pun mungkin pernah mengalaminya.

1. Rambut Terlihat Lebih Indah Sebelum Dipotong
Karena bentuk helaian rambut sudah terlihat berantakan, Anda pun segera merencanakan sesi potong rambut. Namun ternyata, helaian rambut justru terlihat lebih rapi dan indah pada hari saat Anda ingin memotongnya? Dilema!

2.Tidak Tahu Potongan yang Pas
Anda pun kerap melihat potongan rambut-rambut selebriti dan berharap Anda memiliki model rambut seperti mereka. Namun, belum tentu model rambut tersebut, hasilnya akan terlihat sama dengan apa yang Anda inginkan.

3. Percakapan Garing dengan Hairdresser
Saat hairdresser bekerja memotong rambut Anda, mungkin akan terasa garing jika Anda dan dia sama-sama diam. Namun, tak semua orang pandai memulai percakapan dengan orang baru, apalagi jika Anda jarang ke salon.

4. Potongnya Kependekan
Banyak pakar rambut menyarankan untuk melakukan trim atau memotong sedikit ujung rambut untuk menjaga kesehatannya. Namun, meskipun Anda minta untuk memotongnya hanya sedikit, tetapi seringkali justru malah hasilnya terlalu pendek.

5. Menyesal Belakangan
Saat Anda tak terlalu yakin untuk memotong rambut, mungkin Anda akan mengalami ini, menyesal di tengah jalan. Ketika hairdresser baru setengah jalan memotong rambut, di situ Anda justru mengurungkan niat dan ingin menghentikannya. Namun tentu saja itu tidak mungkin bisa terjadi.

Sumber: Liputan6.com

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas