Gaya Hidup

Suami Anda Digoda Wanita Lain, Begini Cara Menghadapinya

Wanita menggoda suami orang.
Ini solusi ketika Anda menemukan wanita yang suka menggoda suami orang. Foto: tentangcinta.com

SEORANG wanita biasanya lebih pencemburu dibanding pria. Hal ini juga terjadi di rumah tangga, banyak sekali wanita yang tidak siap ketika suaminya dekat dengan wanita lain. Mereka takut sekali mantan pacarnya itu digaet orang lain.

Nah, bagi Anda wanita tipe pencemburu atau tentu saja bagi semua wanita yang ingin keutuhan rumah tangganya terjag, tips berikut tentunya akan sangat membantu.

Jika Anda mencurigai ada wanita lain yang suka menggoda suami, lakukan hal berikut ini:

1. Jangan Langsung Marah

Anda jangan langsung meradang alias marah ketika mencurigai ada wanita lain yang suka usil pada suami Anda. Ingat, marah tidak akan pernah mampu menyelesaikan  masalah, walau sekecil apapun. Justru, dengan kemarahan membabi buta, permasalahan akan menjadi semakin besar dan runyam.

2. Lihat Situasi Objektif

Sebagai seorang istri, sangat wajar jika Anda akan langsung memberi respon saat suami digoda wanita lain. Hanya saja, untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga Anda, tolong respon berlebihannya ditahan sejenak. Lihatlah situasi secara objektif. Pelajari betul apakah kedekatan mereka benar-benar sudah mengancam rumah tangga Anda berdua. Jika tidak terlalu bahaya, apalagi suami Anda tidak merespon godaan itu, Anda tak perlu melakukan aks apa-apa.

3. Perhatikan Reaksi Suami

Salah satu kata kunci, perhatikan reaksi sang suami di saat digoda wanita lain. Jika ternyata suami mengabaikan godaan, Anda tak perlu khawatir. Tapi bila dia merespon balik apalagi responnya kentara dan mencurigakan, tunjukkan pada suami bahwa Anda tidak senang.

4. Menjadi Bagian Mereka

Jika Anda sulit menaklukkan situasi jika menjadi pengamat mereka berdua, cara yang lebih baik, Anda bergabung dengan mereka (dalam perbincangan). Ini akan menunjukkan pada mereka bahwa meski menggoda, Anda tetap saja hormat pada mereka.

5. Percaya pada Suami

Pada akhirnya, Anda harus yakin bahwa suami dapat dipercaya dan tidak dapat mempermainkan Anda. Cemburu harus dengan alasan yang jelas. Tanpa kepercayaan hubungan tak dapat berjalan.

Sumber: Okezone.com (Senin, 25/1/2016)

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas