Lingkungan

Hendak mendahului, Sepeda Motor vs Toyota Kijang Inova

Kecelakan di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/1/2017) 16.38 WIB
Kecelakan di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/1/2017) 16.38 WIB

Kecelakan di Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/1/2017) 16.38 WIB

PASIRPENGARAIAN – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) masih menjadi momok bagi pengendara. Tiga remaja harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah mobil kijang inova, Selasa (17/1/2017) sekiatr 16.38 WIB.

Kecelakaan ini terjadi di di Jalan Umum Kilometer 185-186 Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, antara sepeda motor honda CBR BM 2144 UP yang dikendarai Khairul Iswan (18) bersama temannya Hendrik (19) warga Desa Batas, Kecamatan Tambusai, dengan mobil Toyota Kijang Inova BM 1591 FG yang dikendarai Sapriadi (23) warga Desa Rambah Hilir Tengah, Kecamatan Rambah Hilir.

Berdasarkan informasi Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kanit Laka Polres Rohul, Ipda Efendi Lupino kepada Riauposting.com, Rabu (18/1/2017) menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor honda CBR bergerak dari arah Tambusai hendak menuju Pasirpengaraian diduga dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai di kilometer 185-186 Desa Rambah Tengah Hilir, dengan konidisi jalan bertikungan hendak mendahului mobil yang didepannya dan dari arah berlawanan ada mobil toyota kijang inova sehingga terjadi kecelakaan.

“ Honda CBR bergerak dari arah Dalu-dalu menuju arah Pasirpengaraian diduga dengan kecepatan tinggi, setibanya dijalan Umum KM 185/186 Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah setelah melewati jalan tikungan mendahuli mobil yang tidak diketahui Nopolnya, sehingga bergerak kekanan jalan dan datang dari arah berlawanan Toyota Kijang Inova yang tidak bisa menghindar lagi akhirnya terjadi tabrakan,” tutur Efendi.

Sementara itu sepeda motor yamaha Mio J yang dikendarai Muhammad Yasin (32), warga Simpang Kumu baru, bersama istri Rahmaningsih (28) dan dua orang nakanya bernama M al-Fatih (4) dan Salahudin Al Ayubi (2) mengalami luka ringan.

Dimana sepeda motor Yamaha Mio J posisinya di belakang Honda CBR, ketika melihat terjadinya tabrakan dan sudah mendadak sehingga yamaha mio J terpental keluar ruas jalan.

Pengendara sepeda motor Honda jenis CBR yang dikendarai Khairul Iswan mengalami luka berat, sedangkan teman yang di boncengnya, Hendrik mengalami luka ringan. Sedangkan sopir toyota kijang inova Sapriadi mengalami luka ringan.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas