Headline Rohul

Satu Unit Rumah di Pasirpengaraian Ditinggal Pemiliknya Hangus Terbakar

Satu unit rumah milik nenek Isam di Pasirpengaraian terbakar
Satu unit rumah milik nenek Isam di Pasirpengaraian terbakar

Satu unit rumah milik nenek Isam di Pasirpengaraian terbakar

PASIRPENGARAIAN – Satu unit rumah semi permanen di Gang Sadar Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, ditinggal pemiliknya, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 20.00 wib ludes dilahap si jago merah.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Riauposting.com dilokasi kejadian, rumah semi permanen milik nenek Isam yang sedang kosong terlihat rata dengan tanah dimakan api. Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, terlihat puluhan warga sekitar sempat memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Tidak lama kemudian, dua mobil Pemadam Kebakaran milik Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Rohul tiba di lokasi untuk memadamkan api. Sempitnya akses masuk karena gang sempit, sempat menyulitkan petugas dan mobil Damkar tidak bisa masuk ke lokasi. Berkat kesigapan petugas, dibantu anggota Polsek Rambah, TNI dan warga setempat api berhasil dipadamkan sekira pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang warga sekitar, Ibis mengaku saat kebakaran, rumah nenek Isam sedang terkunci dan ditinggal pemiliknya. Menurut Ibis, Api tersebut terlihat dari bagian dapur rumah nenek Isam.

“ Saat kebakaran, rumah nenek Isam sedang terkunci dan kosong. Kami melihat awalnya api tersebut terlihat dari bagian dapur rumah nenek Isam,” tuturnya.

Sementara itu, Kasi Pemadam dari Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Rohul, Reza Fahlevi mengakui belum tahu penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dia mengakui untuk memadamkan api, pihaknya mengerahkan dua unit mobil Damkar dengan kekuatan personil 2 pleton.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas