Headline Rohul

Pupuk Silaturahmi dan Berbagi Antar Sesama, RS Surya Insani Pasirpengaraian Gelar Buka Puasa Bersama

Foto bersama Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian, Evi Juliana SE MM dengan para anak yatim
Foto bersama Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian, Evi Juliana SE MM dengan para anak yatim

Foto bersama Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian, Evi Juliana SE MM dengan para anak yatim

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, Managemen Rumah Sakit Surya Insani, Kamis (15/6/2017) petang, menggelar Buka Puasa dengan karyawan serta mitra kerjanya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian Evi Juliana SE MM,  Juga menyerahkan Santunan kepada 100 anak yatim di desa Suka maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, sebagai bentuk kepedulian Rumah Sakit Surya Insani kepada sesama.

Selain karywan dan masyarakat sekitar lingkungan rumah sakit, Kegiatan Buka puasa bersama ini, juga turut dihadiri Perwakilan BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,  Jasa raharja seluruh Managemen RS Surya Insani, Dokter dan Paramedis serta tamu lainnya.

Kegiatan Buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim ini berlangsung hikmat serta penuh rasa kekeluargaan. Untuk menyemarakkan suasana, Managemen RS Surya Insani juga mememberikann Dorp Prize Kepada Karyawannya serta santapan rohani Ramadan yang diberikan Ustdz kondang Rasmin Nasution.

Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian, Evi Juliana SE MM didampingi Ust. Rasmin memberikan santunan kepada anak yatim

Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian, Evi Juliana SE MM didampingi Ust. Rasmin memberikan santunan kepada anak yatim

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Surya Insani Evi Juliana SE MM kepada Raiuposting.com, mengatakan, Selain Mememperkuat silaturahmi antara keluarga besar Rumah Sakit Surya Insani dengan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Rumah Sakit Surya insani terhadap anak yatim yang berada di sekitar rumah sakit.

Menurut Evi, kegiatan ini sudah rutin digelar setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan dan tahun ini adalah tahun ke 3, sejak Rumah Sakit Surya Insani Beroperasi melayani masyarakat Rohul.

“ Alhamdulikah tahun ini jumlah anak yatim yang kita berikan santunan meningkat, ada sekitar seratus anak yatim yang kita berikan santunan dan ini memang tujuan kita untuk berbagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Evi menambahkan, kegiatan semacam ini juga dapat dijadikan motivasi bagi seluruh karyawan Rumah Sakit Surya Insani untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai Moto Rumah Sakit Surya Insani “ kesehatan Anda adalah Prioritas Kami”. Dengan memberikan pelayanan Maksimal, maka diharapkan dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap RS Surya Insani.

“ Apabila karyawan kita memberikan pelayanan maksimal otomatis pasien yang datang semakin ramai dan itu harus menjadi motivasi bagi karyawan kita untuk selalu memberikan pelayanan sepenuh hati, sehingga kegiatan seperti ini bisa terus kita tingkatkan 2 sampai 3 kali lipat kedepannya,” papar Evi.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas