Headline Rohul

Pemuda Tanjung Padang Kota Tengah Bersama Gapemko Gelar Lomba Tembak Mahir

Peserta tembak mahir sedang melakukan aksi tembak di lokasi yang sudah di siapkan panitia
Peserta tembak mahir sedang melakukan aksi tembak di lokasi yang sudah di siapkan panitia

Peserta tembak mahir sedang melakukan aksi tembak di lokasi yang sudah di siapkan panitia

KOTATENGAH – Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 yang ke empat Gapemko Kembali hibur masyarakat bekerja sama dengan Pemuda pemudi Rw Tanjung Padang Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, taja lomba tembak mahir. Rabu (28/6/2017).

Lomba tembak mahir yang diselenggarakan diRw tanjung padang kelurahan Kepenuhan Tengah ini  dihadiri oleh beberapa pengurus Gapemko julianto, Mulyadi, Herdianto, Muslim SSos juga tampak hadir tokoh muda Kepenuhan Alfa Syahputra.

Andri Amin Selaku ketua Pemuda Rw Tanjung Padang, Selain Lomba tembak mahir, juga mengadakan lomba panjat pinang, tarik tambang, tarik tambang kaum ibu-ibu, tarik tambang anak-anak, bola pakai karung khusus yang sudah menikah dan rangkaian lomba lainnya.

Alfa Syahputra Tokoh muda Kepenuhan juga pengurus Gapemko, alhamdulillah Sampai hari raya ke empat ini kita masih menghibur masyarakat kelurahan Kepenuhan Tengah dengan melaksanakan lomba tembak mahir bekerja sama dengan Pemuda pemudi Rw Tanjung Padang tanpa adanya kendala.” Semoga dengan kegiatan Kami laksanakan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat dan Gapemko selalu dihati Masyarakat,” tutur Alfa.

Kemudian Ketua Umum Gapemko Abdul Gafur SE saat dikonfirmasi menghimbau kepada masyarakat Kepenuhan khususnya masyarakat diluar Kepenuhan pada Kamis (29/6/2017) agar dapat ikut memeriahkan dan meramaikan acara puncak perayaan hari raya idul Fitri di lapangan sepak bola Upika Kecamatan Kepenuhan. Gapemko berbagi hadiah doorprize dan kegiatan lomba panjat batang pinang dengan hadiah yang cukup besar.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas