Hukrim

Rekaman Terbaru CCTV Bikin Jessica jadi Terpojok

Jessica Kumala Wongso

JAKARTA-Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi ahli IT dari Kasubdit Digital Forensik Puslabfor Mabes Polri AKBP Muhammad Nuh Al Azhar‎ dalam lanjutan sidang kasus meningalnya Mirna di Cafe Olivier, Grand Indonesia, yang digelar Rabu (10/8/2016).

Dilansir dari Okezone, saksi ahli tersebut dihadirkan untuk mengungkap Circuit Closed Television (CCTV) yang berada di Kafe Olivier yang mengungkap semua adegan peristiwa yang menewaskan Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso (27).

Dalam tayangan CCTV, diperlihatkan gerak-gerik Jessica sejak datang ke kafe, hingga memesan minuman, duduk di meja 54 menunggu kedatangan Mirna dan Hani, hingga kasus tewasnya Mirna.

Mesk tidak terlihat jelas karena jarak CCTV yang cukup jauh dari meja 54, namun terekam Jessica Kumala Wongso mengambil sesuatu dari dalam tasnya.

Selain itu, saksi ahli juga mengungkapkan bahwa di saat Jessica berada di ruang coctail, dia beberapa kali menoleh ke meja 54.

“Kita lihat dia menoleh ke kanan, kalau kita perhatikan itu mengarah ke meja 54. Tidak hanya sekali,” ujar M. Nuh di hadapan majelis hakim.

Selain itu, lanjutnya, pada saat pesanan kopi dan coctail diantar oleh pelayan tiba, Jessica terlihat meletakan tiga paper bag di depan gelas.

Kemudian tangan kanannya mengambil sesuatu di dalam tas dan menaruh sesuatu, kemudian tangan kirinya terlihat seperti mengaduk. Tak lama kemudian, Jessica memindahkan gelas kopi vietnam ke ujung tempat duduk.

“Gelas kopi yang tadinya didekat terdakwa kemudian dipindahkan ke ujung,” paparnya.

Setelah meletakan gelas kopi ke ujung, lanjutnya, Jessica menaruh paper bag yang semula ada di atas meja ke belakangnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas