Headline Rohul

Camat Tambusai Buka Turnamen Sepak Bola Kuda Putih Cup II Kampung Panjang

Foto Camat Tambusai, H Zahrial Lutfi SSos melakukan tendangan bola pertama
Foto Camat Tambusai, H Zahrial Lutfi SSos melakukan tendangan bola pertama

Foto Camat Tambusai, H Zahrial Lutfi SSos melakukan tendangan bola pertama

TAMBUSAI – Bertempat di lapangan bola Dusun II Kampung Panjang, Desa Rantau Panjang, Kabupaten Rokan Hulu, pada Rabu (23/11/2016) sore, Camat Tambusai secara resmi membuka turnamen sepak bola antar club yang tersebar di Kecamatan Tambusai.

Open Turnamen Kuda Putih Cup II ini diselenggarakan oleh pemuda Dusun II Kampung Panjang bekerjasama dengan KNPI Rohul, dengan mengusung tema “Mari Jadikan Open Turnamen Kuda Putih Cup II Sebagai Momentum Untuk Mengukir Prestasi dan Mempererat Silaturrahim Serta Junjung Tinggi Sportifitas dan Persatuan Sesama Kita”.

Dalam acara Open Turnamen Kudi Putih Cup II ini, selain dihadiri oleh Camat Tambusai, hadir juga Ketua KNPI Rohul, Zulfahrianto SE beserta rombongan, Ketua KONI Rohul, yang diwakili oleh Ketua Harian, Fajar, Kapolsek Tambusai, Yuli Hasman, Ketua Karangtaruna Rohul, Syaiful SSos, Koramil Tambusai, Edison, Ketua Kadin Rohul, Yuli serta ratusan penonton.

Dalam sambutan singkatnya, Camat Tambusai, H Zahrial Lutfi SSos mengatakan bahwa pihaknya menyambut pelaksanaan turnamen bola kaki ini dengan baik. Pasalnya, dengan adanya turnamen ini diharapkan akan lahir bibit-bibit atlit sepakbola yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Tambusai khususnya, umumnya Kabupaten Rohul ke depannya.

“ Karena itu, saya harapkan para peserta turnamen tetap harus menjunjung suportifitas dan terapkan pola permainan yang fair play,” tuturnya.

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Kuda Putih Cup II, Nirwanto SPdI dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada donatur-donatur, seluruh pemuda, seluruh panitia dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Open Turnamen ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses.

Nirwanto juga berharap kepada seluruh pemain yang akan berlaga nantinya agar dapat menjunjung tinggi sportifitas, kekompakan dan persatuan antar sesama pemain. Beliau juga berharap untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Jadikan turnamen kali ini sebagai motifasi antar sesama pemain untuk mengembangkan bakat serta mengembangkan skil dan kebolehannya.

“ Disamping itu, saya mengharapkan dengan adanya turnamen ini maka akan lahir bibit-bibit baru persepakbolaan didaerah yang kita cintai ini,” ajaknya.

Dalam pertandingan ini, sambungnya, ada 50 team yang mengikuti pertandingan ini untuk meraih Tropi di ajang Turnamen Kuda Putih Cup II tersebut. Adapun yang akan berlaga pada partai pertama ini tim SMAN 3 Tambusai berhadapan dengan PSSM Suka Maju.

Pembukaan Open turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Camat Tambusai, H Zahrial Lutfi SSos yang didampingi Ketua KNPI Rohul, Ketua KONI Rohul, Kapolsek Tambusai, Ketua Karangtaruna Rohul, Koramil Tambusai, dan Ketua Kadin Rohul.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas