Headline Rohul

Laga Perdana, Pemain Terbaik PS Kepenuhan Unggul 3-1

Foto putra terbaik PS Kepenuhan
Foto putra terbaik PS Kepenuhan

Foto putra terbaik PS Kepenuhan

PASIRPENGARAIAN – Putra-putra terbaik asal Kecamatan Kepenuhan, akhirnya bisa menunjukan performanya dengan mengantongi skor 3-1 atas lawannya Sinar Muda FC Tambusai Barat, di laga pertandingan perdananya di Lapangan Haiti Karya, Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (12/12/2016) sore.

Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh M Toriq pada menit kesepuluh, sementara gol kedua dicetak oleh Narul Adri dimenit 70, sedangkan gol ketiga dicetak oleh Awildi Hidayat pada menit-menit terakhir pertandingan. Kemenangan perdana tersebut membawa putra terbaik Kecamatan Kepenuhan ini melaju ke babak berikutnya dalam laga kompetisi Turnamen Sepakbola KONI Rohul Cup I.

Sebelum bertanding, rombongan yang berangkat dari Kepenuhan tersebut, dilepas oleh Camat Kepenuhan, Recko Roeandra SSTP, di halaman Kantor Camat Kepenuhan.

Camat Kepenuhan, Recko Roeandra SSTP meminta tim dari Kendawangan untuk tetap menjaga sportivitas dan memperlihatkan permainan terbaiknya, agar nama Kepenuhan tetap baik di turnamen tingkat Kabupaten Rokan Hulu ini.

Dia juga yakin PS Kepenuhan akan menyandang juara di Turnamen Sepakbola KONI Rohul Cup I ini. Tidak hanya itu sajak Recko berharap kepada pemain PS Kepenuhan terpilih sebagai pemain Sepakbola KONI Rohul ini.

“ Minimal ada pemain dari Kecamatan Kepenuhan yang nantinya bakal lolos terpilih menjadi pemain inti KONI Rohul,” ungkapnya.

Sementara itu, manajer tim PS Kepenuhan, Alfa Syahputra didampingi pelatih PS Kepenuhan yang juga pelatih berlisensi D’Nasional, Muslim SPd berharap, agar anak asuhnya itu tetap semangat dalam mengikuti setiap pertandingan. Bagi mereka berdua, kalah atau menang merupakan hal biasa. Yang terpenting, agar tim tetap terlihat kompak serta kualitas pemain tetap hidup.

“ Karena kekompakan tim itulah merupakan modal utama kekuatan kita, ditambah lagi dengan modal sportivitas para pemain juga diyakini bisa mengalahkan setiap lawan yang kita hadapi,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Alfa dan Muslim juga berjanji untuk siap membina dan membimbing tim PS Kepenuhan ini untuk meningkatkan pola permainan pada laga berikutnya. Bahkan, Alfa dan Muslim berjanji akan melakukan pembinaan sampai ke mana pun anak asuhnya tersebut bermain.

“ Sepanjang tetap saling menjaga disiplin dalam latihan dan kompak serta semangat untuk berlatih serta bermain, agar tim PS Kepenuhan ini tetap selalu eksis di setiap event pertandingan. Sehingga pada akhirnya bisa membawa nama harum daerahnya, yaitu Kecamatan Kepenuhan,” tutupnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas