Olahraga

Piala Tiga Pilar, Enam SSB Unggulan Raih Poin Penuh

Foto bersama sebelum pertandingan dilaksanakan.

Foto bersama sebelum pertandingan dilaksanakan.

PEKANBARU –Kompetisi sepakbola Liga Anak ( Ligana) U12 Asosiasi Sepak Bola Kota Pekanbaru yang memperebutkan Piala Tiga Pilar resmi digelar, Ahad (5/2/2017). Enam sekolah sepak bola unggulan berhasil meraih poin penuh di laga pembuka yang digelar di Lapangan sepakbola Belimbing Kelurahan Wonorejo, Pekanbaru.

Di laga perdana Bina Bakat harus mengakui keunggulan Chevron 2-0.Tuan rumah Woner 2012 menang telak atas 4-0 Simpatig, lalu dipertandingan ketiga SSB Yapora Pratama pesta gol 6-0 atas Bakat Bertuah. Di laga keempat yang digelar mulai pukul 14.00 WIB, Respa juga berhasil menang dengan skor fantastis 6-0 atas Tama Putra.

Sementara partai kelima, PCSS menang 3-2 atas Rumbai Pratama.Lalu PTP 5 menang telak 5-0 atas Permata Putra.Dan partai penutup atau partai ke tujuh SSB Unri berhasil meredam SSB UIR dengan skor 2-0.

Alhamdulillah, tujuh pertandingan di laga pembuka kompetisi Ligana U 12 berjalan lancar.Selamat kepada para pemenang dan bagi yang kalah teruslah berlatih karena liga ini masih banyak pertandingan yang belum dipertandingkan,” kata Ketua ASSB Kota Pekanbaru, Irwansyah.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas