Headline Rohul

Jelang Lebaran, Penjualan Dealer Honda CV Karisma Jaya Meningkat, Ada Hadiah Khusus

Pimpinan dialer resmi sepeda motor cv karisma jaya pasirpengaraian Sofian Efendi sedang melayani konsumen
Pimpinan dialer resmi sepeda motor cv karisma jaya pasirpengaraian Sofian Efendi sedang melayani konsumen

Pimpinan dialer resmi sepeda motor cv karisma jaya pasirpengaraian Sofian Efendi sedang melayani konsumen

PASIRPENGARAIAN – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M Penjualan sepeda motor Honda tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 10 persen. Peningkatan penjualan ini menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat menjelang Lebaran meskipun pasar sepeda motor belum sepenuhnya pulih.

Berdasarkan informasi yang di rangkum Riauposting.com , Selasa (28/6/2016) dari data Dialer Resmi Sepeda Motor Honda CV Karisma Jaya yang beralamatkan di jalan Tuanku Tambusai, Pasir Putih, Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, penjualan sepeda motor untuk daerah Rohul tercatat sebesar 10 persen selama menjelang Lebaran ini.

Pimpinan Dialer Resmi Sepeda Motor Honda CV Karisma Jaya Sofian Efendi mengatakan, pertumbuhan penjualan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini melebihi perkiraan sebelumnya, mengingat daya beli masyarakat saat ini belum sepenuhnya pulih. Hal ini merupakan salah satu respon positif dari masyarakat dengan menjadikan sepeda motor Honda pilihan hati masyarakat.

“ Melihat berbagai dampak akibat pelemahan kondisi perekonomian. Ternyata penjualan untuk jelang lebaran tahun ini dapat tumbuh 10 persen. Hal ini membuat kami semakin termotivasi untuk selalu mengembangkan produk yang berkualitas,” tutur Sofian di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Sofian Efendi mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini semua produk yang sudah terjual selama ini berbagai macam type, baik itu yang bebek, matic maupun sporty. Kemudian sepeda motor Honda juga menyediakan hadiah khusus bagi konsumen sepeda motor Honda.

Sementara itu salah seorang konsumen sepeda motor Honda Damto, warga Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai, menyatakan dirinya memilih Honda, karena produk ini sudah lama dikenal di Indonesia dan kualitas produknya juga bagus. Selain bensinnya irit, onderdil (spare part) murah dan tersedia di semua toko onderdil.

“ Saya lebih suka memakai sepeda motor Honda, karena selain dia murah, sepeda motor Honda juga irit serta spare partnya sangat mudah di cari. Kalau tidak menggunakan sepeda motor Honda suasana lebaran terasa ada yang kurang,” ungkap Damto.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas