Otomotif

Castrol Tantang Bikers Dokumentasikan Indahnya Indonesia

Castrol selenggarakan kompetisi video untuk bikers Indonesia.
Castrol selenggarakan kompetisi video untuk bikers Indonesia.

Castrol selenggarakan kompetisi video untuk bikers Indonesia.

JAKARTA – Waktunya bagi para bikers unjuk kemampuan. Castrol Power1 menantang kamu untuk mendokumentasikan indahnya Indonesia melalui video yang diambil saat touring. Tak tanggung-tanggung, Castrol akan mengajak 10 bikers dengan video terbaik untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-70 di Gunung Bromo, 17 Agustus mendatang. Wow!

“Sertakan video dokumentasi hasil touring dalam kontes Akselerasi untuk Negeri dan tunjukkan kepada dunia akan keindahan alam Indonesia,” tulis Castrol Indonesia dalam laman Facebook Castrol Bikers Indonesia.

Bagi bikers, perjalanan touring merupakan perjalanan yang diselingi hobi dan kepuasan saat menjelajahi daerah baru. Saat touring pula mereka menyaksikan budaya daerah lain, keindahan alam serta tantangan medan perjalanan. Jika berbicara mengenai kecintaan terhadap Indonesia, bagi bikers ini merupakan keharusan.

Dengan adanya kontes ini diharapkan semua bikers di Indonesia ikut berkontribusi yang nantinya akan memperlihatkan kepada dunia keindahan setiap sudut nusantara. Namun bagi Anda yang ingin bergabung dalam kompetisi ini, tetap mesti memegang teguh prinsip safety riding. Terutama ketika pengambilan video pada saat touring berlangsung.

Tak perlu terlalu tergesa-gesa memproduksi karya yang akan diikutkan kompetisi ini. Pendaftaran karya masih dibuka hingga 1 Juli 2015. Jadi kamu bisa mempersiapkan karya terbaik di lokasi touring yang paling mengesankan. Aneka informasi mengenai kompetisi ini bisa kamu dapatkan melalui beberapa social media dengan hashtag #AkselerasiUntukNegeri.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas