Otomotif

Bulan Depan, Fiat Beri Kejutan

Bagian dashboard dan kemudia Fiat 500
Bagian dashboard dan kemudia Fiat 500

Bagian dashboard dan kemudia Fiat 500.

TURIN – Dunia otomotif akan berpesta setelah Fiat membeberkan peluncuran versi facelift Fiat 500 pada 4 Juni mendatang. Tak tanggung-tanggung serangkaian kejutan juga dipersiapkan mengiringi prosesi peluncuran ini.

Bagi pabrikan asal Italia itu, tanggal 4 Juli memang sarat akan peristiwa berharga. Salah satunya adalah pelucuran perdana Fiat 500 yang dilakukan di Torino (Turin), Italia pada 4 Juli 1957 lalu.

Carscoops melaporkan, berbagai sentuhan baru telah disiapkan Fiat untuk varian ini. Perubahan itu pub disebut-sebut sebagai ‘pengalaman yang tak terlupakan’ bagi pengguna kendataan itu kelak. Hal ini terdengar wajar lantaran sejak 2007 lalu, Fiat 500 belum tersentuh perubahan sama sekali.

Apa saja yang akan berubah dari Fiat 500? Sayangnya belum ada keterangan resmi yang dapat memberikan gambaran terperinci. Tapi berdasarkan beberapa sumber, setidaknya Fiat 500 hadir dengan tampilan yang lebih modern berkat adanya bumper baru, baik di bagian belakang maupun di sisi depan kendaraan.

Penggunaan lampu baru berteknologi LED tak akan luput dari perhatian Fiat, pasalnya fitur tersebut juga telah digunakan pada Fiat 500X. Selanjutnya, pelek baru berukuran 16 dan 15 inci siap menemani gagahnya city car ini.

Di bagian indoor, hadirnya hiasan krom di sana-sini akan menambah kesan mewah selain revisi dashboard, roda kemudi dan jok pada mobil ini. Untuk system hiburan, pengendara ditemani oleh U-Connect. Satu hal yang akan terjadi, sepertinya Fiat juga mengganti rem depan dengan perangkat yang lebih moden dan menarik.

Sumber: Carscoops

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas