Otomotif

Test Drive Sepeda Motor Honda, Sumbangkan 1 Al-Quran

Safari Ramadhan Honda di Riau

PEKANBARU – Beberapa hari lagi Honda melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) di Provinsi Riau akan memulai program Safari Ramadhan 2015. Seperti biasanya, program yang rutin hadir pada bulan suci Ramadhan ini berlangsung meriah dan sarat kegiatan-kegiatan positif. Namun ada yang unik di tahun ini. Bagi Anda yang mengikuti test drive (uji coba berkendara) sepeda motor Honda di lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan Honda 2015, secara otomatis Anda telah membantu menyumbangkan 1 buah Al-Quran bagi masyarakat setempat.

Baca: Safari Ramadhan Honda 2015 Temani Masyarakat Riau di Bulan Suci

“Kami persiapkan dalam jumlah yang memadai dan berkualitas baik. Kita berharap setiap masyarakat yang penasaran dengan teknologi sepeda motor Honda bisa mengikuti test drive dan sekaligus beramal dengan Al-Quran yang disumbangkan,” terang Bagian Promosi PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Haryanto Budhiman saat berbincang dengan Riauposting.com di Pekanbaru, baru-baru ini.

Dijelaskan, test drive biasanya memang sangat menarik bagi masyarakat. Apalagi saat ini Honda memiliki varian kendaraan yang bisa dikatakan sangat lengkap, dari kelas matik, bebek hingga sport.

“Kita akan datangkan unit (sepeda motor) dari semua kelas. Masyarakat bisa coba. Setiap peserta akan dikonversikan menjadi satu unit Al-Quran yang akan kita sumbangkan kepada masyarakat,” jelas Haryanto.

Berapa banyak Al-Quran yang disediakan dalam helatan Safari Ramadhan Honda 2015 di Provinsi Riau? “Cukup banyak pastinya. Kita akan lihat lagi saat pelaksanaan. Yang pasti jumlahnya lumayan,” paparnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas