Otomotif

‘Berburu’ Mobil di Big Promo Ramadhan Nissan & Datsun

Big Promo Nissan & Datsun di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru

PEKANBARU – Ramadhan tak hanya menjadi waktu ideal untuk beramal dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Bagi pelaku bisnis otomotif, momentum bulan suci juga dijadikan kesempatan agar bisa lebih dekat dengan konsumen. Seperti halnya Nissan & Datsun di Riau yang siap mengajak masyarakat untuk ‘berburu’ mobil selama penyelenggaraan Big Promo Ramadhan.

Event yang berlangsung hingga 28 Juni mendatang tersebut memang cukup menggiurkan. Nissan & Datsun Arengka Pekanbaru seakan gesit mencarikan solusi bagi siapa saja yang menginginkan kendaraan baru menyambut Lebaran Idul Fitri. “Banyak program hemat dan mudah untuk membeli kendaraan saat ini,” ujar Branch Head Nissan & Datsun Arengka Pekanbaru, Zefri Sany saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.

“Pelanggan tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena hanya dikenai uang muka sebesar Rp 19 juta untuk pemesanan All New Nissan grand Livina. Jika berminat dengan Datsun Go, biaya yang dibutuhkan lebih sedikit lagi, hanya Rp 13 jutaan,” lanjut Zefri.

Tentu saja tawaran ini membuat pengunjung event yang digelar di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru tersebut begitu antusias. Uang muka mobil yang biasanya mencapai puluhan juta kini hanya membutuhkan belasan juta rupiah saja, seharga dengan sepeda motor.

“Itu masih kita tambah dengan gratis ongkos mudik sebesar Rp 3 jutaan, gratis cicilan hingga lima kali, kaca film V-kool, voucher belanja, paint protection full body , paket kredit enteng dan lain sebagainya,” paparnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas