Otomotif

Kijang Inova Seri Terbaru Segera Meluncur

Kijang Inova seri terbaru.

JAKARTA-Sejak beberapa waktu lalu, Toyota menyebutkan akan meluncurkan generasi terbaru Kijang Inova. Namun, kabar yang ditunggu itu, akhirnya menjadi nyata. PT Toyota Astra Motor(TAM), selaku agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, secara resmi memperlihatkan varian terbaru mereka all new Kijang Innova.

Bagi Anda yang sudah lama mengincar produk terbaru ini, Teaser all new Kijang Innova bisa ditemukan tidak hanya di situs resmi Toyota tapi juga di Instagram Toyota dan surat kabar.

“Sebenarnya di koran kita sudah ada semacam teaser untuk Kijang Innova baru sejak 2 November. Cuma belum gambar utuh,” ujar Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo.

Dirinya tidak menampik kalau kehadiran teaser-teaser tersebut merupakan suatu sinyal bahwa all new Kijang Innova tidak lama lagi segera diluncurkan.

“Pasti dalam waktu dekat meluncur. Jadi kita sudah kasih sinyal, artinya dalam waktu dekat akan meluncurkan Innova baru,” paparnya.

Menurut Rahmat, all new Kijang Innova bakal meluncur setelah tanggal 20-an (November 2015). “Kalau ada peluncuran model baru kita lakukan di Jakarta karena sifatnya nasional. Kemudian nanti akan diikuti regional launching waktunya bisa berbeda,” tambahnya.

Sumber: Okezone.com

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas