Pekanbaru

Setelah Sebulan Macet Parah Diratakan, Jalan Simpang Arengka Lancar Lagi

PEKANBARU-Setelah sekitar satu bulan terbiarkan berlubang dan rusak parah, ruas Jalan Soekarno-Hatta di persimpangan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru akhirnya diratakan. Saat ini, arus lalu lintas di ruas jalan tersebut sudah kembali lancar.

Sejak diperbaiki dengan cara diratakan menggunakan alat berat, ruas jalan berlubang itu sekarang sudah bisa dilalui kendaraan dengan lancar walaupun belum dilakukan pengaspalan. Pantauan Riauposting Rabu pagi (27/1/2015), tidak terlihat lagi antrean panjang kendaraan di traffic light simpang Pasar Pagi Arengka.

Armanda, salah seorang pengendara yang ditemui di simpang Pasar Pagi Arengka mengatakan, dirinya sangat menyayangkan lambatnya reaksi pemerintah terhadap kerusakan jalan yang terjadi di Pekanbaru. Menurut pegawai swasta yang bekerja di Jalan Ahmad Yani ini, seringkali terjadi kerusakan jalan di Pekanbaru yang perbaikannya memakan waktu hingga berbulan-bulan.

“Bukan di Simpang Arengka ini saja. Banyak jalan rusak di Pekanbaru ini seperti dibiarkan parah dulu. Ketika masyarakat sudah mengeluh dan sudah ramai diberitakan media, barulah diperbaiki. Harusnya, pemerintah cepat tanggap terhadap persoalan seperti ini karena menyangkut keselamatan warga,” ungkapnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas