Advert To Riau

450 peserta se-Propinsi Riau Turut Serta Meriahkan Olimpiade Ekonomi FKIP UNRI

Pekanbaru – Olimpiade Ekonomi VI yang ditaja oleh himpunan mahasiswa program studi pendidikan ekonomi digelar (12/2/2018) di Gedung serba guna FKIP Universitas Riau. Olimpiade ini, diikuti 450 peserta dari beberapa daerah di Propinsi Riau; Pangkalan Kerinci, Ujung Batu, Rambah, Dumai, Bagan Batu, Siak, Mandau, Kandis, Bunga Raya dan Kota Pekanbaru.

Turut hadir pada pembukaan Olimpiade Ekonomi; Wakil Dekan II FKIP UNRI Drs Jasfar Jas MPd, Ketua Jurusan P IPS Drs Komaruddin MSi, Koordinator Prodi pendidikan ekonomi RM Riadi SE MSi AK, para Dosen pendidikan ekonomi, Gubernur mahasiswa, Bupati Mahasiswa, BEM, DPM FKIP UNRI, Guru Pembimbing dan para peserta Olimpiade Ekonomi VI Se-Provinsi Riau.

Dekan FKIP UNRI yang diwakili oleh WD II Drs Jasfar Jas MPd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta olimpiade ekonomi. Ini merupakan suatu perlombaan uji kemampuan dan uji kualitas para peserta. “tegasnya.

Lebih lanjut Jasfar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan guru pembimbing yang telah membawa anak didiknya untuk ikut serta dalam olimpiade dan terima kasih kepada seluruh para peserta yang hadir. Semoga olimpiade ekonomi ini menjadi tolak ukur untuk peningkatan kemampuan siswa menjadi lebih baik lagi. Kita harapkan dari pelaksanaan kegiatan olimpiade ini akan mendapatkan output yang lebih baik dan berkualitas sebagai kontibusi kita untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. “harapan Jasfar.

Di akhir sambutannya, Jasfar menyampaikan bahwa Dekan FKIP Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd selalu support dengan segala kegiatan kemahasiswaan yang ada di lingkungan FKIP UNRI. Alhamdulillah, seluruh kegiatan olimpiade di FKIP Universitas Riau yang telah dilaksanakan sebelumnya, semua berjalan dengan baik dan lancar. “terangnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas