Advert To Riau

Fantastik, 1025 peserta se-Propinsi Riau Ceriakan PAUD FAIR 6 FKIP UNRI, DISDIK Propinsi Riau Tawarkan Kerja Sama

PEKANBARU– PAUD FAIR VI FKIP UNRI 2018 dengan tema Melalui Sains Ceria, Tingkatkan Daya Jelajah dan Kreatifitas Anak yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini FKIP Universitas Riau diikuti 1025 peserta se-Propinsi Riau, terdiri dari 900 peserta tingkat anak-anak dan 125 peserta tingkat dewasa.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan FKIP Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd (Selasa 20/2/2018 di Panggung Utama FKIP UNRI), dihadiri oleh Kepala Dinas Propinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKPLK) Kaifi Azmi AP, Wakil Dekan III Dr Mahdum Adnan MPd, Koordinator Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Ria Novianti SPsi MPd, para Dosen Prodi PG-PAUD FKIP UNRI, Mahasiswa dan Alumni PG-PAUD FKIP UNRI, BEM, DPM, Bupati Mahasiswa dan Para Peserta PAUD FAIR 6 FKIP Universitas Riau.

Koordinator Program Studi PG-PAUD FKIP UNRI Ria Novianti SPsi MPd dalam sambutannya mengatakan “tahun-tahun sebelumnya sangat sulit untuk kita mencari peserta PAUD FAIR, namun sekarang peserta luarbiasa banyak, baik dari Kota Pekanbaru maupun dari berbagai daerah di Propinsi Riau.”Kenangnya.

Lebih lanjut Ria Novianti Menegaskan “Program Studi PG-PAUD FKIP UNRI akan selalu berinovasi dan berkolobrasi untuk memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Propinsi Riau. Dan Kami bertekad untuk menjadi Program Studi yang Paling unggul di FKIP Universitas Riau. “Ungkap Ria Novianti.

Terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras dalam pembentukan kegiatan PAUD FAIR ini dan terima kasih kepada seluruh dosen Prodi PG-PAUD yang telah membantu kesuksesan kegiatan PAUD FAIR VI ini. “Semoga kedepannya kita bersinergi dengan lebih baik lagi. “Harapannya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIK) Propinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKPLK) Kaifi Azmi AP dalam sambutannya mengatakan “Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya kegiatan PAUD FAIR FKIP UNRI ini. Kegiatan ini sesuai dan sangat cocok dengan agenda kegiatan rutin tahunan dan berkelanjutan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau. Oleh karena itu, sangat perlu bagi kita untuk bekerja sama mensinergikan antara kegiatan Propinsi Riau dengan Kegiatan PAUD FAIR FKIP UNRI ini. “Tegas mantan Kepala Upt Dispora.

Lebih lanjut Kaifi Azmi mengatakan “sebagai komitmen yang kuat Pemerintah Propinsi Riau dalam upaya peningkatan Pendidikan di Propinsi Riau, Kita mengharapkan kerjasama antara FKIP UNRI dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau dalam penilaian terhadap guru paud dan tenaga pendidik paud tingkat Propinsi Riau menuju ke tingkat Nasional. “Ungkap mantan Sekretaris BPBD.

Di akhir sambutannya Kaifi Azmi mengharapkan “untuk mensinergikan antara kegiatan Propinsi Riau dengan kegiatan PAUD FAIR ini, kedepannya akan kita besarkan lagi kegiatan ini dengan Seminar, Loka Karya dan Pameran PAUD. Karena kegiatan ini termasuk program unggulan dan termasuk kegiatan Nasional. “Harapan Kaifi Azmi.

Dekan FKIP Universitas Riau Prof DR HM Nur Mustafa MPd dalam sambutannya dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PKPLK) Kaifi Azmi AP.

“Saya sangat mensupport dan mengapresiasi keinginan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau untuk bekerja sama mensinergikan kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau dengan Kegiatan FKIP Universitas Riau.” Kita akan Follow UP, ungkap mantan PD IV FKIP Universitas Riau.

Apresiasi yang besar juga disampaikan M Nur kepada seluruh panitia PAUD FAIR VI, “Kita salutkan, walaupun mahasiswa Prodi PG-PAUD FKIP UNRI mayoritasnya wanita, tapi jelajahnya luarbiasa. ” tambah M Nur.

Di akhir sambutannya M Nur ucapkan terima kasih kepada bapak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Riau, terima kasih kepada seluruh panitia, terimakasih kepada seluruh sponsor, terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kesuksesan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan sukses. “Harapan M Nur Mustafa.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas