Advert To Riau

Pendidikan Expo 2018 Dibuka Dekan

PEKANBARU- Pendidikan Expo 2018 yang ditaja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) dengan tema “Melalui Cakrawala Dunia Ciptakan 1001 Harmoni Pendidikan Untuk Peradaban Bangsa” dibuka Dekan FKIP Unri Prof Dr HM Nur Mustafa MPd, Senin (24/4/2018) di Panggung Utama FKIP Universitas Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan III Dr Mahdum Adnan MPd, Wakil Dekan II Drs Jasfar Jas MPd, Ketua Umum DPM Unri, Bupati Mahasiswa se-lingkungan FKIP Unri serta para peserta pendidikan Expo 2018.

Dekan FKIP Unri Prof Dr HM Nur Mustafa MPd dalam sambutannya mengatakan “kegiatan ini merupakan satu ajang perlombaan sekaligus ajang melatih diri menciptakan suasana yang kondusif dan suasana pendidikan yang harmoni untuk peradaban bangsa. “terangnya.

Lebih lanjut M Nur mengatakan “FKIP Unri mempunyai kader-kader yang terbaik, mempunyai mahasiswa-mahasiswa yang terbaik dan mempunyai calon pendidik yang terbaik. Nampakkan bahwa kita ini calon-calon intelektual dan calon-calon pendidik yang terbaik. “tegasnya.

Di akhir sambutannya M Nur mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya pendidikan expo 2018 ini, sama-sama kita menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan dan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah ikut serta membantu menyukseskan pendidikan expo 2018, semoga kerja sama ini tetap terjalin dengan baik dan semoga kegiatan ini berjalan sukses, lancar dan menemukan titik terang bagaimana pendidikan dan FKIP ini menjadi lebih baik, “harapan Dekan dua periode ini.

Diperoleh informasi dari panitia terdapat 10 jenis perlombaan yang diadakan. Masing-masing: debat bahasa Indonesia, orasi, woman speak competition, esai Nasional, karikatur, photo moment, solo pop, Mars Hima, stand Hima dan pemilihan duta pendidikan.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas