Advert To Riau

Sebanyak 21 Judul Buku Karya Mahasiswa Diluncurkan, Lanjutkan Pinta Dekan

PEKANBARU– Peluncuran 21 buku karya mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Riau secara resmi di buka Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd, Senin (14/5/2018) di panggung utama PBSI.

Sebanyak 21 judul buku karya mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Riau yang diluncurkan masing-masing: Tanda-tanda, Surga Tak Berpintu, Anak Tangga, Havana (Hakikat Variasi Makna),

Koordinator Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia Dr Mangatur Sinaga MHum dan Dr Syafrial MPd duduk bersama membicarakan peluncuran 16 judul buku berikutnya

Hiperbola (Ledakan Minda), Mantra (Sejarah, Telaah dan Teks), Purnama Dua Belas, Mutiara Biru, Tandan Hijau, Balada Rakyat, Apresiasi Prosa Fiksi, Antilogi Puisi Secangkir Kopi Dalam Alunan Sajak Cinta, Antologi Puisi Matahari Tanpa Kaki, Antologi Puisi Bingkai Sajak Dalam Cinta, Orang Ketiga, Metamorfosa, Antologi Cerpen Mejikuhibuniu, Kuntum Semusim, Talibun, 101 Pantun Untuk Anak dan Bait-bait Jejak Rasa.

Koordinator Prodi Bahasa Indonesia Dr Mangatur Sinaga MHum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada Dr Syafrial MPd dan Hadi Rumadi MPd, kedua dosen ini telah menemani dan mendampingi mahasiswa dalam menuliskan imajinasi, kreasi dan inovasinya. “siang dan malam dua dosen ini mendampingi mahasiswa dan menjadi motorisasi kreasi mahasiswa untuk berinovasi di masa yang akan datang. “Saya Salute Pak, ungkapnya.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau Prof Dr HM Nur Mustafa MPd dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur di hari ini sebuah sejarah yang luar biasa dari mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia FKIP Universitas Riau meluncurkan buku, “sekali peluncuran tidak tanggung-tanggung 21 judul buku hasil kreasi mahasiswa diluncurkan, kalau prodi lain belum ada, hal seperti ini perlu kita support “tegasnya.

Lebih lanjut Dekan mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk terus tingkatkan kreasi dan karya yang tertuang dalam sebuah tulisan (buku). “hasil karya seperti ini jadi kenangan dan akan sampai ke anak-cucu, “tambahnya.

Diakhir sambutannya Dekan memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan mahasiswa atas terselenggaranya kegiatan ini. “terkhusus mahasiswa yang sudah menghasilkan tulisan ini, jangan sampai berhenti disini lanjutkan dan tingkatkan kreasi yang lainnya, “harapannya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas