Pelalawan

Sopian Ali Sudah Beberapa Hari Tinggalkan Rumah, Keluarga Berharap Bantuan Netizen

Sopian Ali tinggalkan rumah dan belum kembali

PEKANBARU- Sejak beberapa hari lalu, Sopian Ali alias Conot, pergi meninggalkan rumahnya dengan tujuan yang tidak diketahui keluarga dan sampai saat ini belum kembali ke rumah, sehingga keluarga merisaukannya dan berharap para pembaca yang menemukan atau mengetahui keberadaannya, bisa menghubungi pihak keluarga.

Fitrian Nengsih, keluarga Sofian kepada Riauposting.com mengatakan, Sofian memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 cm, kulit sawo matang, dan rambut ikal. Sofian Ali tambah Fitria Nengsih, memang sedikit mengalami gangguan kejiwaan.

Saat pergi meninggalkan rumahnya di Desa SP 5 Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Sofian mengenakan baju putih panjang celana panjang dan membawa handuk serta memakai sepatu.
“Bedanya dengan di foto,  sekarang Sofian suda berjambang dan berkumis, dan ada gangguan kejiwaan,” ungkap Fitria Nengsih.

Kepada Riauposting.com, Firtia Nengsih mengharapkan kepada semua pembaca dan masyarakat yang mengetahui keberadaan Sofian, mohon dapat menghubungi keluarga di Hp 082385181999 dan 082392101314. Fitria dan keluarga masih berkeyakinan, Sofian masih dalam wilayah Kabupaten Pelalawan.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas