Pelalawan

Dua Unit Rumah di Ukui Ludes Terbakar

Dua rumah di Kecamatan Uki hangus terbakar, Kamis (21/1/2016). Tidak ada korban jiawa dalama kebakaran ini.

PANGKALANKERINCI – Hj Maryati dan Neni hanya bisa meratap sedih saat menyaksikan rumah yang sudah sejak lama dihuninya itu hanya terbakar. Keduanya tidak bisa berbuat banyak. Karena pada saat kebakaran terjadi, api diketahui sudah besar, sehingga sudah tidak bisa untuk dipadamkan.

Peristiwa yang sempat menarik banyak perhatian warga Jalintim Simpang Pulai, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan itu terjadi Kamis (21/1/2016) kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB. ”Habis rumah kami, tidak ada lagi yang tersisa,” ucap Maryati meratapi rumahnya yang sudah habis hangus terbakar.

Api baru dapat dijinakkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Pelalawan sampai di lokasi kejadian. Namun karena jarak tempuh yang cukup jauh, sehingga membuat harta benda di dua rumah milik Hj Maryati dan Neni ini tidak bisa diselamatkan.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran itu. Pertama kali warga sekitar sempat melihat api membesar dari arah belakang rumah milik Neni, selanjutnya menyambar rumah milik Maryati yang berada di sampingnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Ukui, AKP Amran Kadir, Jumat (22/1/2016). Menurutnya, untuk memastikan apa yang menjadi penyebab hingga terbakarnya kedua rumah tersebut, anggotanya masih berada di lapangan untuk mengumpulkan bukti dan keterangan dari beberapa orang saksi.

”Kebakarannya terjadi kemarin Kamis, sekitar pukul 15.00 WIB,” ucapnya melalui sambungan telepon seluler.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas