Headline Rohul

Akhir Pekan Ini, Tercatat 25.000 Wisatawan Dari Berbagai Penjuru Berkunjung ke MANIC Rohul

Rombongan pengunjung MANIC Rohul
Rombongan pengunjung MANIC Rohul

Rombongan pengunjung MANIC Rohul

PASIRPENGARAIAN – Pesona keindahan dan kemegahan Masjid Agung Nasional Madani Islamic Center Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu terus membuat para wisatawan untuk datang berkunjung. Selain menikmati pesona masjid yang sangat megah ini juga dilakukan berbagai kegiatan dan acara seremonial. Tidak hanya masyarakat tempatan saja, tetapi juga masyarakat dari luar.

Pada 25 hingga 26 September 2016 mendatang tercatat pada buku tamu Masjid Agung Nasional Islamic Center Kabupaten Rohul ini berjumlah 25.000 wisatawan yang akan berkunjung. Dari 25.000 wisatawan yang telah terdaftar hendak berkenjung diantaranya, wisatawan dari Provinsi Sumatera Barat, dari Sumatera Utara, Siak dan bahkan warga Kabupaten Rohul sendiri.

Ketua Umum Masjid Agung Nasional Islamic Center, H Zulyadaini yang didampingi Ketua Harian MANIC, H Mirzal Hamzah SE dan juga Kabid Perawatan MANIC Khairul SE, Selasa (20/9/2016) kepada Riauposting.com menjelaskan, dari puluhan ribu wisatawan ada satu rombongan yang akan melakukan kegiatan acara penutupan pengajian tahunan yang diselenggarakan di MANIC ini berasal dari Provinsi Sumatera Barat dengan jumlah 13.000 orang.

“  Untuk sekarang ini jumlah pengunjung pada 25 dan 26 September 2016 nanti sekitar 25.000 orang. Diantara 25.000 orang tersebut terdapat satu Provinsi yang akan menggelar kegiatan penutupan pengajian tahunan mereka di MANIC ini,” tutur H Zulyadaini.

Lebih lanjut H Zulyadaini menambahkan, bahwa setiap pengunjung akan selalu disambut baik dan akan mendapangi para wisatawan untuk mengelilingi seputaran Masjid. Dirinya mengakui bahwa pada bulan ini sudah tercatat ratusan ribu wisatawan yang telah berkunjung dan yang akan berkunjung ke MANIC.

“ Untuk bulan ini sekitar ratusan ribu wisatawan berkunjung ke MANIC, baik itu yang sudah berkenjung maupun yang sudah mendaftar akan berkunjung ke Masjid kita ini,” tambah H Zulyadaini.

Berdasarkan pantaun Riauposting.com usai sholat zuhur berjamaah di MANIC terlihat Ketua Umum MANIC H Zulyadaini yang didampingi Ketua Harian MANIC H H Mirzal Hamzah SE, Kabid Perawatan MANIC Khairul SE dan juga staff lainnya sedang melayani rombongan wisatawan. H Zulyadaini terlihat akrab dan santun dalam melayani para pengunjung yang dating jauh dari luar Provinsi Riau itu.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas