Headline Rohul

Perpustakaan H Mahidin Said Rohul tempat lokasi shooting Lagu Mari Membaca

Perpustakaan H Mahidin Said Rohul tempat lokasi shooting Lagu Mari Membaca
Perpustakaan H Mahidin Said Rohul tempat lokasi shooting Lagu Mari Membaca

Perpustakaan H Mahidin Said Rohul tempat lokasi shooting Lagu Mari Membaca

PASIRPENGARAIAN – Perpustakaan Daerah H Mahidin Said Kabupaten Rokan Hulu, dijadikan tempat lokasi shooting untuk judul lagu Mari membaca.

Perpustakaan daerah H Mahidin Said Rohul merupakan salah satu dari fungsi perpustakaan itu diantaranya tempat rekreasi disamping fungsi lainnya yakni tempat ilmu pengetahuan, tempat rieserc dan edukasi.
Maka fungsi inilah menjadikan perpustakaan umum daerah ini dijadikan tempat lokasi shooting yg dipilih oleh pencipta lagu Mari Membaca yakni Japris SPd beliau merupakan kepala sekolah SMP 3 rambah.
Berdasarkan keterangan dari Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Rohul Ir Jufri MSi yang didampingi Kabid Perpustakaan Rohul, Sumardi SSos MSi beserta Staf Layanan Perpustakaan, Jufri kepada Riauposting.com, Selasa (14/3/2017) mengatakan bahwa, penyotingan untuk video clip lagu Mari Membaca dilakukan pada Senin 3 maret 2017 yang lalu.
” Kami mengucapkan terimakasih atas ditunjuknya perpustakaan daerah ini sebagai tempat lokasi shooting untuk judul lagu mari membaca,” tutur Sumardi.
Lanjut Sumardi, judul lagu tersebut identik dengan perpustakaan yang kegiatannya membaca. Sehingga disamping dapat digunakan tempat membaca, juga dijadikan tempat rekreasi bagi siswa/i khususnya SMPN 3 dan semoga dimasa yg akan datang banyak lagi kreativitas anak negeri untuk mencipta judul lagu lainnya yang berhubungan dangan perpustakaan.
Sementara itu, Japris SPd selaku pencipta lagu merasa bangga dapat memamfaatkan perpustakaan daerah untuk lokasi shooting ini disamping tempatnya yang bagus dan sesuai pula dangan judul lagunya.
” Kami bangga punya perpustakaan daerah seperti ini dimasa yang akan datang kami akan programkan setiap bulannya akan berkunjung rutin disini. Guna untuk peningkatan minat baca dan budaya baca dan kami juga tetap berusaha untuk berkreasi dan pustaka daerah akan kami jadikan tempat shooting sesuai dengan judul lagu kami,” papar Japris.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas