Headline Rohul

Asyik !!! Pekan Depan Gaji 13 ASN dibayarkan

Sekda Rohul, Ir H Damri Harun MM menyemaikan tanda jabatan Camat
Sekda Rohul, Ir H Damri Harun MM menyemaikan tanda jabatan Camat

Sekda Rohul, Ir H Damri Harun MM menyemaikan tanda jabatan Camat

PASIRPENGARAIAN – Kabar Gembira, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, mengatakan Gaji ke-13 bagi Seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Rohul pekan depan akan disalurkan.

“ Pekan depan gaji 13 atau THR insyaallah sudah mulai disalurkan senilai sebulan gaji pokok ASN masing-masing,” tutur Sekda  Rohul Ir H Damri Harun MM Usai melantik Pejabat Eslon III Administratur Camat dan Pejabat Eslon IV Pengawas Lurah dan Sekcam di Lingkungan Pemkab Rohul.

Disinggung, Apakah Gaji 13 itu, diabayarkan bersamaan dengan Gaji 14, Sekda meluruskan, bahwa yang dibayarkan pada Juni hanya gaji 13. Sementara gaji 14 akan disalurkan pada bulan Juli.

“ Kita baca di media, gaji 13 dan 14 itu kan disalurkan bersamaan, tetapi PP nya pada Juni ini, hanya gaji 13 saja yang dibayarkan, sementara Gaji 14 itu baru akan disalurkan pada Juli 2017,” jelas Sekda.

Ditanya, berapa total annggaran yang akan disalurkan Pemkab Rohul untuk gaji ke 13, Sekda Rohul mengaku tidak tahu persis jumlahnya berapa. Hanya saja yang pasti, setiap ASN akan menerima satu bulan gaji pokoknya.

“ Saya tidak tahu persis berapa dana Gaji ke 13 itu yang pastinya satu bulan gaji pokok masing-masing ASN, kalau mau tau persis datanya silahkan Tanya ke Kepala BPKAD,” tutup sekda.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas