Headline Rohul

Camat Kepenuhan Gelar Open House Dikediaman Dinasnya

Camat Kepenuhan, Recko Roeandra SSTP sedang mendampingi salah seorang tokoh ulama Kepenuhan
Camat Kepenuhan, Recko Roeandra SSTP sedang mendampingi salah seorang tokoh ulama Kepenuhan

Camat Kepenuhan, Recko Roeandra SSTP sedang mendampingi salah seorang tokoh ulama Kepenuhan

KEPENUHAN – Camat Kecamatan Kepenuhan, Recko Roeandra SSTP menggelar Open house untuk masyarakat, Para Kepala Desa, Lurah Kepenuhan Tengah serta tokoh ulama dan tokoh adat se Kecamatan Kepenuhan di kediaman dinasnya, yang berada di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (25/6/2017) pagi.

Bagi Recko Roeandra SSTP, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah merupakan tahun pertama mengemban amanah sebagai Camat di kecamatan Kepenuhan untuk periode kedua ini Pasca bergantinya kepala daerah Kabupaten Rohul.Untuk itu, Recko dan keluarganya mengundang masyarakat dan tokoh Agama untuk menghadiri open house di rumah dinas.

” Atas nama pribadi, keluarga dan Camat Kepenuhan, kami mengundang masyarakat untuk datang ke kediaman kami di rumah dinas. Ajang ini, sebagai sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah,” tutur Recko didampingi istrinya Dina Nelma Sari.

Pelakanaan open house atau rumah terbuka di kediaman Camat Kepenuhan ini, sesuai rencana dilaksanakan pada Lebaran pertama hingga pukul 12.00 wib terlihat berjalan lancar dan dilanjutkan dengan open house di rumah dinas Bupati Rohul, H Suparman SSos MSi yang di kawal oleh proreder Polsek Kepenuhan.

Menurut Ibuk Camat Kepenuhan, Dina Nelma Sari juga ketua PKK Kepenuhan, tradisi open house atau rumah terbuka lazim dilaksanakan oleh umat Islam di Negeri Beradat ini dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri. Momentum ini sebagai sarana bagi warga untuk saling berinteraksi antar sesama, maupun dengan pemimpin setelah selama ini disibukan dengan aktivitas sehari-hari, atau karena tidak pernah bertemu.

” Momentum ini, kesempatan emas bagi kami sekeluarga untuk dapat bertatap muka dengan warga yang datang, sekaligus sebagai ajang untuk saling bermaaf-maafan dengan sesama,” tutup Dina.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas