Headline Rohul

Hasil Assesment Uji Kompetisi Jabatan Tinggi Pratama Tengah di Rekapitulasi Pansel

Ketua Pansel terbuka JTP di lingkungan Pemkab Rohul, Ir Damri Harun
Ketua Pansel terbuka JTP di lingkungan Pemkab Rohul, Ir Damri Harun

Ketua Pansel terbuka JTP di lingkungan Pemkab Rohul, Ir Damri Harun

PASIRPENGARAIAN – Seluruh rangkaian uji kompentensi Jabatan Tinggi Pratama  untuk mengisi 14 jabatan Eslon II yang masih kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu telah selesai dilaksanakan oleh panitia seleksi.

Sekarang ini, pansel tengah melakukan rekapitulasi hasil assesment kompetisi jabatan tinggi pratama untuk menentukan 42 nama yang akan diusulkan kepada Bupati Rohul untuk dipilih dan di lantik untuk mengisi 14 jabatan Eslon II dilingkungan Pemkab Rohul.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan Pemkab Rohul, Ir Damri Harun, Kamis (28/9/2017) kepada Wartawan mengatakan, seluruh Uji kompetensi baik Kompetensi Managarial dan Kompetensi bidang sudah selesai dilakukan. dari 63 Asn yang mengikuti uji komptensi bidang, 1 ASN diantaranya tidak dapat mengikuti uji komptensi Bidang karena sakit.

“ Saat ini Pansel tengah melakukan rekapitulasi, terhadap hasil uji kompetensi yang dilakukan, nanti kita akan rangkingkan siapa yang memiliki nilai tertinggi,” papar Damri.

Lanjut Damri, dari hasil Rekapotulasi tersebut, pansel nantinya akan mengusulkan masing-masing 3 nama teratas di 14 jabatan eslon II yang dibuka. 3 Nama per masig-masing bidang ini nantinya akan di sampaikan ke Bupati Rohul untuk di pilih dan dilantik menduduki jabatan Eslon II.

“ Mendudukkan siapa ASN Hasil Assement di jabatan eslon II ini sepenuhnya adalah hak priogratif pak Bupati. Tim pansel, hanya bertugas menjalankan tahapan uji komptensi dan mengusulkan 3 nama yang dinilai layak menduduki jabatan Eslon II kepada Bupati Rohul,” jelasnya.

Sekda menambahkan, Rekapitulasi hasil Assesment ini ditargetkan selesai dalam minggu ini. Minggu depan, Pansel akan menyerahkan 3 nama teratas di 4 jabatan yang di buka kepada Bupati, untuk kemudian dilantik menjadi Pejabat eslon II.

“ Proses rekapitulasi hasil assement ini di rencanakan selesai dalam minggu ini. Pengumuman hasil assement akan diumumkan secara terbuka dan tidak ada yang di tutup-tutupi,” ujarnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas