Headline Rohul

SMAN 2 Rambah Hilir Juarai Olimpiade FKIP UPP

Kepala SMAN 2 Rambah Hilir, Nurman SPd foto bersama dengan guru pembimbing siswa serta siswa sang juara
Kepala SMAN 2 Rambah Hilir, Nurman SPd foto bersama dengan guru pembimbing siswa serta siswa sang juara

Kepala SMAN 2 Rambah Hilir, Nurman SPd foto bersama dengan guru pembimbing siswa serta siswa sang juara

RAMBAHHILIR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (27/2/2017) telah menjuarai olimpiade Fisika, Bahasa Inggris, Matematika dan Biologi yang diselenggarakan himpunan mahasiswa Fakultas Kejuruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) beberapa waktu lalu.

Kepala SMAN 2 Rambah Hilir,  Nurman SPd ketika di konfirmasi, Selasa (28/2/2017) menjelaskan, dirinya sangat bangga atas perjuangan dan kegigihan para siswanya serta guru pendamping hingga menjuarai olimpiade FKIP Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Fisika, Bahasa Inggris, Matematika dan Biologi itu.

“ Kita tetap eksis diberbagai tempat perlombaan di bidang pendidikan, baik itu dimana saja yang mengadakan lomba olimpiade tersebut. Kita keluarga besar SMAN 2 Rambah Hilir ini akan selalu mengirimkan peserta untuk mengikuti berbagai kegiatan yang memacu dan memotofasi siswa,” tutur Nurman.

Nurman mengaku, bahwa sangat bangga terhadap hasil yang telah diraih para siswanya dalam ajang olimpiade tersebut. Karena sebelum dirinya mengutuskan para siswa untuk mengikuti lomba olimpiade Fisika, Bahasa Inggris, Matematika dan Biologi di UPP itu jauh sebelumnya para siswa telah diperssiapkan.

“ Prestasi yang telah di raih siswa SMAN yang berbasis unggulan ini bukan pertama kali menjuarai berbagai perlombaan, tetapi sudah sangat sering. Namun itu semua berkat kerja keras para majlis guru dan semangat juang para siswa,” jelasnya.

Untuk informasi nama siswa SMAN 2 Rambah Hilir yang telah menjuarai olimpiade FKIP UPP yaitu, Rahmanul, Dede Irawan, Devi Putra Sari, Retno Ayu Widya Astuti dan Arif Pratama, Lina dan Arkan. Utusan cabang lomba yang diikuti terdiri dari, 3 utusan cabang fisika, 2 cabang matematika, 1 cabang biologi dan 3 cabang bahasa inggris.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas