Advert To Riau

Senin, Dekan FTK UIN Suska Kukuhkan Kelulusan 211 Mahasiswa

Dekan FTK UIN Suska Riau DR Mas'ud Zein, M. Ag di ruang kerjanya.
Dekan FTK UIN Suska Riau DR Mas'ud Zein, M. Ag di ruang kerjanya.

Dekan FTK UIN Suska Riau DR Mas’ud Zein, M. Pd di ruang kerjanya.

PEKANBARU–Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau Dr H Mas’ud Zein MPd akan mengukuhkan kelulusan 211 mahasiswa dari berbagai jurusan dan prodi di FTK. Senin (26/2/2018) di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau.

Pada pengukuhan yudisium tersebut, 211 peserta terdiri dari Pendidikan Agama Islam 31 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Arab 15 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Inggris 25 mahasiswa, Managemen Pendidikan Islam 35 mahasiswa, Pendidikan Matematika 23 mahasiswa, Pendidikan Kimia 40 mahasiswa, Pendidikan Ekonomi 32 mahasiswa dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 10 mahasiswa.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Dr H Mas’ud Zein MPd kepada Riauposting.com mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya di FTK UIN Suska Riau.

Dengan telah berhasilnya menamatkan pendidikan di FTK UIN Suska, 211 mahasiswa ini, tambah Mas’ud Zein sudah saatnya terjun mengabdikan ilmunya di tengah masyarakat terutama dalam mencerdaskan anak bangsa sesuai bidang ilmu yang mereka miliki.

“Tentunya, kita dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang sudah berhasil menyelesaikan studi mereka di FTK UIN Suska. Harapan kita ke depan, mereka bisa memanfaatkan ilmu yang diperoleh untuk mencerdaskan anak bangsa,” ungkap Mas’ud Zein.

Dengan diyudisiumnya 211 mahasiswa ini, tambah Mas’ud Zein, akan memotivasi rekan-rekannya yang lain untuk secepatnya bisa menyelesaikan pendidikan mereka di FTK UIN Suska Riau. “Kita harapkan, dengan diyudisiumnya 211 mahasiswa ini, mampu memompa semangat rekan-rekan mereka untuk segera menyelesaikan pendidikannya di FTK UIN Suska Riau,” tambah Mas’ud Zein.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas