Advert To Riau

FTK UIN Lakukan Serah Terima Lulusan, Dekan Sampaikan Rasa Bangganya

Dekan FTK UIN Suska Riau Dr Mas'ud Zein MPd menyerahkan penghargaan kepada pemuncak.

PEKANBARU

Dekan FTK UIN Suska Riau Dr Mas'ud Zein MPd menyerahkan penghargaan kepada pemuncak.

Dekan FTK UIN Suska Riau Dr Mas’ud Zein MPd menyerahkan penghargaan kepada pemuncak.

-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menyelenggarakan serah terima alumni S1 Ke-65 FTK, di Gedung Islamic Centre UIN Suska Riau, Senin (26/2/2018).

Kegiatan yang mengangkat  tema “Bersama Mewujudkan Generasi Pendidik yang Mengedepankan Ilmu dan Agama dalam Menghadapi Tantangan Abad ke-21 ” ini, dihadiri  langsung Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA Riau Dr H Mas’ud Zein MPd, dan sejumlah pejabat maupun mantan pejabat FTK UIN Suska Riau.

Terlihat hadir Rektor UIN Suska Riau yang diwakili WR I Dr Hj Helmiati MAg, mantan Dekan FTK IAIN SUSKA  Drs Ali Munir Hasani MM, Wakil Dekan III Prof Dr Hairunas Mag, Wakil Dekan II Dr Zaitun MAg, Wakil Dekan I Dr H Kusnadi MPd, mewakili KTU Salsabila SP MP, Ketua Prodi PAI Dr Hj Yuliharti MAg, Ketua Prodi PBA Dr H Afrijon Efendi Lc MA, Ketua Prodi MPI  M Khalilullah MA, Ketua Prodi PE Dra Hj Nurasmawi MPd, Ketua Prodi PKA Pangoloan Soleman MSi, Ketua Prodi PMT Dr Hj Risnawati MPd, Ketua Prodi PGMI Dr Hj Hurhasnawati MPd, Ketua Prodi  PIAUD Drs Zulkifli MEd, Ketua Prodi T IPA Susilawati MPd, Dharma Wanita UIN Suska Riau, orangtua alumni serta para alumni UIN Suska Riau.

Pada ini, terdapat 8 alumni terbaik sebagai pemuncak jurusan padaFakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska  Riau pada wisuda Februari 2018 masing-masing Budi Mulya (Ekonomi), Ingha Pamulangsih (Matematika), Royanda (Bahasa Inggris), Kurnia Nur Addina (Kimia), Nadia Rila (Manajemen Pendidikan Islam), Nikmal Wafiroh (Bahasa Arab), Silviana Zainul (PGMI) dan Sri Rahmah Dewi (PAI). Di antara alumni terbaik tersebut 1 peserta atas nama Budi Mulya (Ekonomi) ditetapkan sebagai Pemuncak Fakultas di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska  Riau Dr H Mas’ud Zein MPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orangtua sekaligus mantan Dekan FTK IAIN Suska Pekanbaru Drs Ali Munir Hasani MM atas kesediaannya hadir di setiap kegiatan FTK UIN Suska Riau.

Dekan mengajak alumni S1 terus melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya yakni jenjang pascasarjana (S2). “Kalau Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Bahasa Arab menjadi seorang qori/qoriah itu biasa. Tapi hari ini mahasiswa dari Pendidikan Kimia yang menjadi qori’ah dan yang membaca doa mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Ini Luar biasa,” ungkap Mas’ud Zein memuji alumninya

Kepada orangtua mahasiswa, Dekan menyampaikan bahwa pada hari ini, secara resmi kampus menyerahkan kembali mahasiswa kepada orangtuanya karena mereka sudah menyelesaikan studinya di FTK UIN Suska Riau. Dekan juga berterima kasih kepada Rektor yang mengarahkan untuk selalu meningkatkan kualitas.

Rektor UIN Suska Riau diwakili WR I Dr Hj Helmiati MAg dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Semoga kesuksesan ini menjadi modal untuk kesuksesan ke depan. “Kita mengharapkan para lulusan ini adalah Sarjana yang memiliki kompetensi keislaman yang baik,” ungkap mantan Dekan Tarbiyah ini.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas