Politik

“Bapak Terpilih jadi Wali Kota, Tolong Bangun Kampung Kami”

Syahril menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut 1 saat kampanye dialogis di Rumbai.
Syahril menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut 1 saat kampanye dialogis di Rumbai.

Syahril menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut 1 saat kampanye dialogis di Rumbai.

RUMBAI- Dukungan dan harapan terhadap Paslon nomor urut 1, DR H Syahril MM-Said Zohrin MH terpilih jadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru terus bertambah. Bahkan, di setiap kunjungan kedua calon ini, eskalasi massa yang hadir terus menunjukkan tren peningkatan.

Seperti pada kunjungan sosialisasinya di  RT 01 RW 12, Kelurahan Sri Meranti, Syahri disambut masyarakat dengan persiapan yang cukup matang. Kehadiran Syahril untuk melakukan  kampanye dialogis di daerah tersebut, Ahad, (18/12/2016).

“Kami berterima kasih atas kedatangan bapak, kami semua berdoa agar bapak terpilih jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru,” ucap Gusman Efendi, Ketua RT 01 disambut yel-yel SaSa, pilih nomor 1 dari masyarakat yang hadir.

Menurut Gusman, dengan terpilihnya Paslon urut 1, mereka berharap pembangunan di wilayahnya menjadi perhatian dan menjadi prioritas, mengingat di daerah Rumbai, banyak wilayah yang memerlukan perhatian lebih untuk mendapatkan sentuhan pembangunan dari pemerintah.

“Tolong bangun kampung kami, minimal sama dengan daerah yang lain Pak, karena selama ini yang datang hanya sebatas janji-janji saja. Sudah bosan kami dengan janji manis Pak,” tegas Gusman sambil menyebut pengalaman pahit masyarakat hanya dijanji saja selama ini.

Pasangan Syahril-Said Zohrin disambut warga Rumbai.

Pasangan Syahril-Said Zohrin disambut warga Rumbai.

DR Syahril dalam kampanye tersebut, menyatakan bahwa semua program yang disampaikannya bukanlah janji-janji, tetapi murni dari hati yang dituangkan dalam visi dan misi Paslon urut 1 itu. Sehingga, apabila masyarakat memberikan amanah padanya untuk memimpin Pekanbaru, maka apa yang disampaikan, akan diwujudkannya.

“Insya Allah, semua yang saya sampaikan ini bukan janji, tapi akan dilaksanakan karena inilah visi dan misi kita,” kata Sahril.

DR Syahril, dalam kesempatan tersebut menyampaikan programnya antara lain peningkatan dan pemerataan SDM yang berkualitas, tanpa ada beda strata ekonomi.  “Pemerataan pembangunan, infrastruktur, juga kita lakukan, sehingga tidak ada lagi istilah daerah pinggiran,” tegas Syahril.

Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru Said Zohrin, dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa pembangunan harus dilakukan dengan perencanaan yang tepat. Sehingga anggaran yang sudah dikeluarkan tidak mubazir.

“Ini contohnya jika jalan ini dibangun lebih lebar lagi, kan bisa mobil berselisih jalan, kalau sekarang kan tidak,” ucap Said seraya mengatakan jika nomor 1 terpilih maka hal tersebut bisa diatasi. “Insya Allah,” tegasnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas