Headline Rohul

Kasmawati Resmi Pimpin PK Partai Golkar Rambah

Ketua PK Golkar Rambah, Kasmawati SPd MPdI
Ketua PK Golkar Rambah, Kasmawati SPd MPdI

Ketua PK Golkar Rambah, Kasmawati SPd Mip

PASIRPENGARAIAN – Kasmawati SPd Mip, Anggota DPRD Rokan Hulu dari fraksi Partai Golkar, terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Rambah.

Kasmawati terpilih dalam Musawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Rambah yang dilaksanakan, Ahad (5/2/2017) di Pasirpengaraian.

Pelaksanaan Muscam Partai Golkar Rambah ini dihadiri langsung fungsionaris DPD II Golkar Rohul, Rosidi Husin dan Jalalus Sayuti itu, berlangsung aman, tertib dan lancar sesuai AD/ART Partai Golkar.

Usai terpilih dan menerima bendera Golkar dari Rosidi Husin Fungsionaris DPD II Golkar Rohul, Kasmawati berharap seluruh kader Golkar, khususnya di Kecamatan Rambah untuk dapat melaksanakan kerja politik menarik simpati masyarat dengat semangat kebersamaan.

Selain itu juga Kasmawati minta seluruh kader Golkar, semakin solid untuk kejayaan Golkar dan menyukseskan seluruh agenda yang ada, karena untuk membesarkan partai, perlu sinergitas antar semua elemen, mulai kader, jajaran pengurus atau struktur partai.

“ Saya berharap seluruh kader dan keluarga besar Golkar, khususnya di kecamatan Rambah dapat bersinergi dalam memajukan Golkar di Negeri Seribu Suluk ini,” harapnya.

Kasmawati optimis, jika terjalin kerjasama semua pihak di Golkar baik pengurus PK Golkar dan kader, sehingga tidak ada perpecahan, maka Partai Golkar akan lebih sukses dimasa yang akan datang.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas